Dikabarkan Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ini Status Hubungan Manohara dan Zack Lee
Selebriti

Ngamuk disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee, Manohara langsung mengklarifikasi soal status hubungannya.

WowKeren - Manohara Pinot marah besar saat dirinya dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Seperti diketahui, Nafa belum lama ini melayangkan gugatan cerai kepada Zack di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9).

Salah satu akun gosip di media sosial bahkan sempat mengunggah foto kebersamaan Zack dan Manohara. Tak hanya itu, Zack pun sempat memamerkan foto dirinya bersama Mano di akun Instagram miliknya. Namun dengan tegas Manohara menjelaskan jika dirinya bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Nafa dan Zack.


Manohara pun memberikan klarifikasi soal status hubungannya dengan Zack. Menurut Manohara, ia dan Zack murni hanya berteman biasa saja. Kalaupun mereka bertemu itu disebabkan karena ada acara yang sama.

"Kalau ini i don't know much about it, jadi enggak bisa kasih komen yang pasti i'm not involved. Thank you," ujar Manohara dilansir detikHOT pada Rabu (20/9). "Enggak juga (dekat), teman biasa saja. Kerja di bidang yang sama jadi suka ketemu di acara saja."

Nafa dan Zack resmi menikah sejak 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun berumah tangga, keduanya telah dikaruniai putri bernama Mikhaela Lee Jowono.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait