10 Tahun Jadi 'Mimpi', Joko Anwar Nangis Rapi Films Setuju Garap 'Pengabdi Setan'
Film

Begini reaksi Joko Anwar saat pertama mendengar proyek film 'Pengabdi Setan' mendapat persetujuan.

WowKeren - Sutradara Joko Anwar akhirnya berhasil mengeksekusi film "Pengabdi Setan". Film reboot dari karya lawas berjudul sama ini sudah 10 tahun silam digagasnya, dan yang membuatnya bercita-cita menjadi seorang sutradara.

Tentu saja proses Joko Anwar akhirnya bisa mengerjakan "Pengabdi Setan" tidaklah mudah. Tak heran saat pihak Rapi Films menerima proyek yang diajukannya, ia mengaku sempat hampir menangis karena terharu.

"Aku dengar mereka mau bikin film 'Pengabdi Setan', aku dengar itu kayak mau nangis," katanya saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/9). "Mungkin karena kasihan dan panggil aku. 'Coba panggil Joko, mau enggak dia?' Terus saya ditanya, 'Kenapa pengen banget? Kalau bikin mau diapain?' Akhirnya lanjut sampai sekarang."


Versi terbaru "Pengabdi Setan" garapan Joko Anwar sendiri dibintangi sederet aktor dan aktris ternama. Mereka sebut saja Tara Basro, Dimas Aditya, Fachri Albar, Bront Palarae dan masih banyak lagi.

Film "Pengabdi Setan" sendiri dijadwalkan mulai tayang 28 September mendatang. Film ini mengisahkan tentang keluarga yang kehilangan sosok ibu, namun "sang ibu" kemudian kembali dalam wujud lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait