Bikin Merinding, Ngerinya IU- Yoo Seung Ho Pernah Ketemu Hantu
Selebriti

Selain IU-Yoo Seung Ho, Soyu dan Jo Jung Suk juga pernah mengalami hal serupa. Penasaran?

WowKeren - Mengalami kejadian mistis tentu membuat sebagian orang takut dan merinding. Tak terkecuali dengan para selebriti di bawah ini, yang ternyata pernah merasakan pengalaman bertemu ataupun melihat hantu secara langsung. Siapa saja?

Yang pertama adalah IU yang mengaku melihat hantu saat rekaman lagu "YOU & I". Ketika IU melihat manajernya masuk ke ruang rekaman dan mengikutinya ke sana, IU menyadari bahwa ruang rekaman itu tiba-tiba kosong. Saat bertanya pada staf, IU diberitahu kalau hanya ia dan staf yang berada di tempat itu sedangkan sang manajer berada di ruangan lain. Alhasil, IU pun langsung merinding.

Tak jauh beda, Yoo Seung Ho juga melihat hantu saat menginap di pedesaan. Ketika terbangun di tengah malam, dia melihat hantu yang menatapnya dari luar jendela kecil rumah itu. Yoo Seung Ho mengatakan bahwa meskipun hal itu terjadi ketika dia masih muda, dia masih ingat akan hantu seolah-olah dia baru melihatnya kemarin.


Beda lagi dengan Jo Jung Suk yang melihat hantu di gedung saat ia tampil di musikal "Greece". Saat tidur di ruang tunggu, seorang wanita membangunkannya dan menyuruhnya tidur di sebuah area. Usut punya usut, Jung Suk kemudian mendengar kalau ada 2 staf wanita meninggal karena insiden pembangunan gedung.

Sementara itu, Soyu melihat hantu saat menunggu lift bersama 2 member Sistar usai latihan. Saat pintu lift terbuka, seseorang tiba-tiba melompat dan berdiri tepat di wajahnya. Namun anehnya hanya Soyu yang bisa melihat "orang" tersebut. Ngeri ya...

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait