Jenuh Belajar? Lagu-Lagu K-Pop Ini Diklaim Bisa Membantumu Fokus
Musik

Lagu-lagu K-Pop di bawah ini diklaim bisa membantumu fokus dan lebih santai saat sedang belajar. Ada penyanyi favoritmu?

WowKeren - Kamu pelajar dan seorang penggemar musik K-Pop? Siapa bilang keduanya tidak bisa berjalan beriringan? Sebagai seorang pelajar, kamu tentu banyak menghabiskan waktu untuk belajar. Akan tetapi, kamu bisa melakukannya sambil mendengarkan musik.

Bahkan ketika sedang jenuh, musik bisa membantumu berkonsentrasi dan kembali fokus dengan studi. Berikut ini WowKeren rangkumkan dari Soompi sejumlah lagu K-Pop diklaim sempurna jika dimasukkan dalam daftar putar untuk membantumu belajar.

Simak daftarnya di bawah ini:

1. Verbal Jint feat Kang Min Hee - "Good Start"

Lagu pertama adalah "Good Start" Verbal Jint yang dinyanyikan bersama Kang Min Hee. Memulai kegiatan belajarmu dengan mendengarkan lagu di atas akan membuatmu semangat. Mau coba?

2. IU - "Sleepless Rainy Night"

Nah, kalau lagu IU yang satu ini masih sangat hangat karena baru rilis. Bertajuk "Sleepless Rainy Night", lagu ini mungkin akan membuatmu sulit tidur karena berisi tentang kenangan mantan kekasih. Akan tetapi tidak ada salahnya memasukkannya dalam daftar putarmu untuk didengarkan saat sedang belajar. Suara IU dipastikan akan membuatmu menikmati belajar yang tadinya membosankan.

3. Eddy Kim - "Now"

Vokal lembut Eddy Kim di lagu "Now" ini juga akan membantumu rileks saat sedang serius-seriusnya mengerjakan soal matematika, hehe. Coba masukkan lagu ini dalam daftar putarmu dan buktikan sendiri.


4. Bolbbalgan4, 20 Years of Age - "We Loved"

Kamu juga butuh keseimbangan antara fisik dan kerja otak saat sedang belajar. Lagu "We Loved" Bolbbalgan4 yang berkolaborasi dengan 20 Years Of Age rupanya juga masuk dalam daftar, loh!

5. Heize ft. Shin Yong Jae - "You, Clouds, Rain"

"You, Clouds, Rain" Heize juga tak boleh ketinggalan. Di lagu ini, Heize tidak bernyanyi sendiri melainkan berkolaborasi dengan Shin Yong Jae.

6. Akdong Musician - "Haughty Girl"

Selanjutnya adalah Akdong Musician. Rasa-rasanya, lagu-lagu mereka sesuai didengarkan dalam kondisi apapun termasuk saat sedang belajar.

7. Primary - "42"

Mau lagu yang nge-beat? "42" milik Primary ini juga pas didengan untuk menambah fokus dan membuat kegiatan belajarmu jadi lebih seru. Lagu ini merupakan karya kolaborasi Primary dengan Esna dan Sam Kim.

Demikian beberapa lagu K-Pop yang disebut bisa membantu kegiatan belajarmu agar lebih fokus dan santai. Kamu mungkin punya playlist favorit yang berbeda?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel