Baru Tayang, 'Republik Sosmed' Diprotes karena Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting
TV

Begini reaksi netter saat nama Ayu Ting Ting disebut Raffi Ahmad dalam tayangan 'Republik Sosmed'.

WowKeren - Acara "Republik Sosmed" baru saja tayang perdana pada Sabtu dan Minggu mulai 7 Oktober pukul 18.00 WIB. Sayangnya, acara yang ditayangkan TransTV itu menuai beragam protes dari netizen.

"Think twice. Think think," kata Gading Marten seraya menunjuk pelipis. "Ting Ting," sahut Raffi Ahmad sembari menunjuk-nunjuk pundak Nagita Slavina.

Aksi Raffi itu pada awalnya disambut tawa Gading dan Ivan Gunawan. Namun berbeda dengan Nagita yang kemudian bereaksi lain. "Hue.. Jangan sama-samain dong," balas Nagita.

Karena ulah Raffi tersebut, netter langsung membanjiri "Republik Sosmed" dengan cibiran. Tak sedikit netter yang berharap agar nama Ayu Ting Ting tak muncul lagi dalam tayangan. Selain itu, netter juga enggan bila "Republik Sosmed" sampai mengundang pedangdut asal Depok tersebut.

"Ga usah pake gimmick" /nyebut" nama att dong bosan banget dengernya ada dimana mana @raffinagita1717 karena sepertinya duniamu berputar" disitu aja kita yang nonton dan dengar sudah lelah ,,,," seru netter. "Malas acaranya kalau ada sindir2 orang lain. Kreatif dong," seru yang lain.

"Ide ny d bnykn dong jngn suka bawa bawa nama orng," protes netter. "Ga usah lah bawa2 si att,bikin eneg denger nya.mudah2an lebih kreatif lagi ya,aku suka acaranya,jangan sampe kaya psbuker banyak gimmick nya," imbuh netter. "Saran aja jangan ajak/undang ATT ya karena komedi lebih lucu klo ga bawa dia @ayutingting92," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru