Kakak Tiffany Sebut SNSD Berpotensi Comeback OT8 Meski Tak Lagi Seagensi
Musik

Benarkah SNSD bisa tetap merilis album baru berdelapan meski 3 member tinggalkan SM? Simak jawabannya di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar dikejutkan dengan keluarnya tiga member Girls' Generation dari SM Entertainment. Mereka adalah Tiffany, Seohyun dan Sooyoung yang memutuskan untuk tak lagi melanjutkan kontrak dengan SM.

Tak lagi berada di SM, wajar rasanya jika fans mempertanyakan kelanjutan nasib SNSD ke depan. Apalagi sejauh ini, belum diketahui apakah ketiganya akan bertahan di grup atau tidak.

Meski begitu, kakak Tiffany, Leo Hwang saat melakukan siaran KStarLive belum lama ini membocorkan kemungkinan Tiffany cs takkan meninggalkan grup. Menurutnya, Tae Yeon cs berpotensi comeback berdelapan terlepas ada 3 member yang berbeda agensi.

Leo menjelaskan, fandom SNSD yang sangat kuat bisa membuat kemungkinan apapun terjadi. "Jika fandomnya kuat, aku melihat ada kemungkinan mereka bekerja bersama meskipun berbeda agensi," demikian katanya.

Di sisi lain, SM sendiri sempat meyakinkan penggemar bahwa SNSD tidak akan bubar. Hanya saja kemungkinan terburuknya adalah grup pelantun "Holiday Night" itu boleh jadi tetap lanjut dengan 5 member.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts