Tak Melulu Ngeselin, Gantengnya Lee Sang Yeob di BTS 'WYWS' Bikin Jatuh Cinta
TV

Drama SBS ini membocorkan foto di balik layar adegan persidangan Kang Ki Young. Seperti apa?

WowKeren - Lee Sang Yeob kini sedang memukau penonton lewat peran antagonisnya di "While You Were Sleeping. Ia memerankan Lee Yoo Beom, pengacara cerdas sekaligus rival Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Namun tak dipungkiri jika visualnya sukses membuat penonton terpesona.

Bisa dilihat dari foto-foto behind the scene adegan persidangan Kang Ki Young yang belum lama ini dirilis tim produksi. Lee Sang Yeob tampak super ganteng dibalut setelan jas abu-abu. Ia tampak serius membaca naskah namun masih sempat tersenyum.

Foto-foto lain menampilkan Kang Ki Young yang mengenakan seragam tahanan. Ia yang duduk di kursi terdakwa tampak tersenyum tipis. Kemudian ada Shin Eun Kyung yang berperan sebagai hakim.

Dalam "While You Were Sleeping" episode Kamis (12/10), Kang Dae Hee yang diperankan Kang Ki Young terlihat seperti pemilik restoran ayam yang baik. Namun ternyata ia diam-diam membunuh 100 kucing dengan potasium sianida serta membunuh sang adik demi mendapat uang asuransi. Lee Yoo Beom lah pengacara yang membela dirinya di pengadilan.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" segera menayangkan dua episode terbarunya pada Rabu (18/10). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah seru drama yang juga dibintangi Suzy ini jangan sampai melewatkan episode 13 dan 14.

Loading...

You can share this post!

Related Posts