Bikin Heboh, SONE Japan Sebut SNSD Bakal Lanjut Promosi Berlima
Musik

Beredar pernyataan SONE Japan terkait kelanjutan promosi SNSD di masa depan. Seperti apa?

WowKeren - Penggemar belum sempat move on dari kabar Sooyoung, Tiffany dan Seohyun keluar dari SM Entertainment. Apalagi keberlanjutan Girls' Generation sendiri juga masih dipertanyakan setelah tiga member tadi memutuskan tinggalkan agensi.

Saat sedang menunggu konfirmasi dari SM, belakangan fans dikejutkan dengan kabar lain. Beredar di kalangan fans di jejaring sosial, SNSD disebut-sebut akan melanjutkan promosi dengan 5 member.

Menurut kabar yang beredar, hal tersebut disampaikan oleh SONE Japan. Tentu saja ini berarti 3 member yang meninggalkan SM juga hengkang dari grup.

Memang belum ada konfirmasi resmi dari SM sendiri saat berita ini diturunkan. Namun kabar ini sudah membuat penggemar gempar meskipun banyak yang sudah menduga akan terjadi.

"Maksudku, kita semua sudah tahu hal ini kan? Ini membuat hatiku semakin sakit karena mendengarnya lagi," seru seorang fans. "Aku tidak percaya kita akan melihat penampilan OT5. SM mungkin akan menekan Tae Yeon sebagai solois, Yoona dan Kwon Yuri jadi aktris, dan Sunny Hyoyeon untuk acara TV," ujar fans lain. "Aku akan tetap menunggu sampai ada pernyataan resmi, bukan fandom Jepang," kata yang lain lagi.

Di sisi lain, saat mengkonfirmasi keluarnya 3 member SNSD dari agensi pada awal Oktober kemarin, SM sempat mengungkit soal promosi grup. Pihaknya memang memastikan SNSD takkan bubar, dan jika ada kemungkinan terburuk, maka mereka akan tetap lanjut berlima.

You can share this post!

Related Posts