Rampungkan Pelatihan Dasar, Taecyeon-Kang Ha Neul Dibandingkan dengan Yoo Ah In-Seo In Guk
Selebriti

Selain membandingkan dengan Yoo Ah In dan Seo In Guk, netter juga mengkritik pose hormat Kang Ha Neul.

WowKeren - Taecyeon 2PM yang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif baru-baru ini telah merampungkan pelatihan dasar. Pelantun "Promosi (I'll be)" itu juga mendapat kunjungan dari rekan-rekan satu grupnya.

Memulai wajib militer pada 11 September, Kang Ha Neul juga bertugas sebagai tentara aktif. Rabu (18/10) kemarin beredar foto aktor kelahiran 1990 tersebut saat mengenakan seragam militer.

Taecyeon dan Kang Ha Neul yang memulai wajib militer di waktu yang hampir bersamaan baru-baru ini menjadi pembicaraan. Selain memuji mereka terlihat gagah berbalut kostum militer, netter juga mengaku kagum akan keputusan Taecyeon menjalani wamil sebagai tentara aktif.

Sayangnya, netter juga membandingkan Taecyeon dan Kang Ha Neul dengan Yoo Ah In dan Seo In Guk yang telah dibebaskan dari wajib militer akibat penyakit yang diderita mereka. Netter juga mengkritik pose hormat Kang Ha Neul

"Sepertinya mereka berdua telah menyesuaikan diri dengan baik dengan kehidupan militer," komentar netter. "Ok Taecyeon benar-benar cowok sejati. Aku malu dulu pernah mengatainya Ok Pelayananpubliik. Jaga kesehatanmu, aku harap kau tersenyum saat kembali dari wamil," kata netter lainnya.

"Yoo Ah In, Seo In Guk, Jang Geun-suk idih," ujar netter. "Aku tahu Kang Ha Neul punya imej positif tapi sayang dia naik ke level berikutnya tapi tetap tidak tahu cara hormat yang benar. Lihat bedanya dengan Taecyeon," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts