Upaya Terakhir, Staf Mogok Kerja MBC Hentikan Penayangan Drama Seohyun-Sooyoung cs
TV

Intip deretan drama harian dan akhir pekan MBC yang dihentikan penayangan sebagai upaya terakhir dari staf mogok kerja.

WowKeren - Permasalahan mogok kerja yang dilakukan hampir seluruh staf MBC ternyata hingga saat ini masih belum diselesaikan. Aksi mogok kerja ini bahkan menyeret "korban baru" dari divisi drama sebagai upaya terakhir.

Menurut laporan, serikat pekerja mogok kerja akan menghentikan semua penayangan drama harian dan akhir pekan MBC mulai 22 Oktober mendatang. Sederet drama yang berhenti tayang itu antara lain "Bad Thief Good Thief" Seohyun, "Man Who Set The Table" Sooyoung, "All Kinds of Daughters In Law" Ham Eun Jung dan "Return of Bok Dan Ji" Kang Sung Yeon.

Penghentian penayangan drama ini menjadi upaya terakhir dari staff mogok kerja lantaran permintaan mereka tak kunjung ditanggapi. Ini akan menjadi pertama kalinya sebuah stasiun TV publik menghentikan penayangan drama secara maraton.

"Kami dari divisi utama drama sekali lagi meminta MBC mengganti jajaran dewan pengurus. Ini merupakan metode yang belum pernah dilakukan sebelumnya, kami berperang menghadapi pengurus yang keras kepala dan tak tahu malu," tutur perwakilan serikat pekerja.

Sementara itu, staf MBC sudah beberapa bulan ini melakukan mogok kerja hingga beberapa variety show terpaksa tak tayang. Mereka menuntun pergantian jajaran dewan pengurus MBC karena dianggap memihak pada salah satu partai politik.

You can share this post!

Related Posts