Big Bang - Winner Tak Masuk Nominasi Best Male Grup di MAMA 2017, Netter Heran
Musik

Intip komentar heran netter soal tak adanya nama Big Bang dan Winner di nominasi Best Male Grup berikut ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 menjadi salah satu penghargaan akhir tahun yang sangat dinantikan. Belum lama ini, MAMA 2017 akhirnya merilis daftar idol K-Pop ngetop yang masuk ke dalam nominasi dari berbagai kategori.

Salah satu kategori yang diumumkan yakni Best Male Grup. Nominasi kategori ini antara lain adalah EXO, GOT7, NU'EST W, Wanna One, Bangtan Boys dan Seventeen (II).


Nominasi Best Male Grup itu pun berhasil menyedot perhatian netter. Hal itu lantaran netter heran mempertanyakan mengapa tak ada nama Big Bang dan Winner (II) di daftar tersebut.

"Kenapa di sana tak ada Big Bang dan Winner?" tulis seorang netter. "Apa nominasi ini memang tak menyertakan semua artis YG?" imbuh netter lain. "Grup yang sebenarnya punya nilai tinggi di chart seperti Big Bang dan Winner malah tak dinominasikan," tambah lainnya.

"Apa mereka bercanda tak menominasikan Winner dan Big Bang? Aku tahu Big Bang merilis album tahun lalu, tapi bukannya hitungan MAMA dimulai pada Oktober lalu, jadi semua album yang dirilis mulai saat itu hingga tahun ini pasti ikut kan? Tapi kenapa mereka gak dinominasikan? Ini membuatku marah," pungkas lainnya.

Sementara itu, MAMA 2017 tahun ini bakal diselenggarakan di 3 negara berbeda yakni Vietnam 25 November, Jepang 29 November dan Hong Kong 1 Desember. Sampai saat ini, baru Wanna One dan Seventeen yang sudah dikonfirmasi tampil. Seventeen di Jepang sedangkan Wanna One di Vietnam dan Hong Kong.

You can share this post!

Related Posts