MAMA 2017 Umumkan Nominasi Best Female Artist, Tae Yeon-Suzy Tuai Protes
Musik

Intip komentar protes netter soal adanya nama Tae Yeon dan Suzy sebagai nominasi berikut ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 siap dihelat di 3 negara tahun ini. Jelang digelar, ajang penghargaan tahunan ini akhirnya mengumumkan daftar idol K-Pop papan atas yang masuk ke dalam nominasi dari berbagai kategori.

Salah satu kategori yang ikut dimumkan itu adalah Best Female Artist. Para nonimasi kategori ini antara lain Sunmi, Suzy, IU, Tae Yeon Girls' Generation, Heize.


Sayangnya, nominasi Best Female Artist ternyata langsung banjir protes netter. Hal itu lantaran sebagian besar netter memprotes adanya nama Tae Yeon dan Suzy di daftar tersebut padahal menurut mereka kedua idol cantik itu tak meraih apapun tahun ini.

"Apa yang sudah diraih Tae Yeon dan Suzy?" tulis seorang netter. "Daripada Suzy, bukankah seharusnya Bolbbalgan4? Hanya karena mereka bukan solo jadi lantas gak dimasukkan," imbuh netter lain. "Aku fans Suzy, tapi aku mengakui kalau IU seharusnya yang menang," komentar lainnya.

Sementara itu, MAMA 2017 tahun ini bakal diselenggarakan di 3 negara berbeda yakni Vietnam 25 November, Jepang 29 November dan Hong Kong 1 Desember. Sampai saat ini, baru Wanna One dan Seventeen (II yang sudah dikonfirmasi tampil. Seventeen di Jepang sedangkan Wanna One di Vietnam dan Hong Kong.

You can share this post!

Related Posts