Lagi-Lagi Menang, 'Dunia Terbalik' Raih Penghargaan di 'Festival Film Bandung 2017'
TV

Wow, 'Dunia Terbalik' untuk ke sekian kalinya bisa membawa pulang piala dari sebuah ajang penghargaan.

WowKeren - Kerja keras tim "Dunia Terbalik" untuk menyuguhkan tontonan berkualitas kepada penonton membuahkan banyak hasil. Sinetron arahan sutradara Iip S. Hanan ini lagi-lagi membawa pulang piala sebuah ajang penghargaan.

Ya, "Dunia Terbalik" berhasil memenangkan kategori "Serial Televisi Terpuji" dalam ajang "Festival Film Bandung 2017", Minggu (22/10). Sinetron MNC Pictures ini mengalahkan serial lainnya yang menjadi nominasi, seperti "Cahaya Cinta" (ANTV), "Cinta dan Rahasia" (NET), "Di Rumah Ada Surga" (TransTV), dan "Putri Titipan Tuhan" (SCTV).

Kemenangan ini tentu saja menjadi kabar bahagia bagi para penggemar setia "Dunia Terbalik". Ucapan selamat mengalir dari penggemar atas kemenangan sinetron favorit mereka.

Selamat untuk @duniaterbalikrcti_mncp sebagai pemenang “Serial Televisi Terpuji” Festival Film Bandung 2017 . . #mncpictures

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dunia Terbalik (@duniaterbalikrcti_mncp) pada


"Congrats sinetron favorite @duniaterbalikrcti_mncp," seru fans. "Congrats @duniaterbalikrcti_mncp .......truslah berkreasi dgn crita2 yg penuh akan didikan moral @mnc_pictures," ungkap yang lain. "Ni baru ajang bergengsi krn menang dr hasil penilaian Juri Film yg berkompetenn ..selamat ya @duniaterbalikrcti_mncp smg kedepan bisa lebih baik lagi," komentar lainnya.

Sebelum membawa pulang piala "FFB 2017", "Dunia Terbalik" juga telah memenangkan penghargaan sebagai sinetron terbaik dalam ajang "Indonesian Television Awards 2017" dan "Silet Awards 2017". Kini, sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro cs itu masuk menjadi nominasi ajang "Panasonic Gobel Awards 2017" dan "Anugerah KPI 2017".

Akankan "Dunia Terbalik" kembali meraih penghargaan dari dua ajang bergengsi tersebut? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru