Tak Melulu Berantem, Adegan Ini Buktikan Kai EXO Sayang Adiknya di 'Andante'
TV

Biasanya bertengkar, adegan Kai dengan adiknya ini dijamin membuat baper. Berikut respon netter.

WowKeren - "Andante" menghadirkan episode kelimanya pada Minggu (22/10). Kelanjutan kisah Kai EXO yang mengalami hal-hal baru usai tinggal dengan neneknya di desa sangat menarik untuk dibahas.

Seperti diketahui, Lee Shi Kyung (Kai) tak pernah akur dengan sang adik, Lee Shi Young (Lee Ye Hyun). Mereka selalu bertengkar kapan pun dan di mana pun. Namun salah satu adegan di episode 5 membuktikan hubungan persaudaraan mereka sebenarnya sangat erat.

Shi Kyung yang akan pergi nonton film bersama Kim Bom (Kim Jin Kyung) mendadak ditelepon Shi Young terdengar sedang menangis. Ia pun langsung menghampiri adiknya yang ternyata benar sedang menangis sambil duduk di luar tempatnya bekerja paruh waktu.

Shi Young mengatakan apa yang terjadi pada Shi Kyung dengan kalimat tak jelas lantaran sambil menangis. Kim Bom dan Park Ga Ram (Baek Chul Min) saling berpandangan karena sama sekali tak paham apa yang dikatakan Shi Young. Namun Shi Kyung yang langsung paham mendadak emosi dan pergi melabrak seorang wanita.

Ternyata wanita itu menyiram wajah Shi Young dengan kopi. Shi Kyung yang emosi hendak membalas dengan hal sama, namun dilarang oleh Ga Ram. Sikap protektif Shi Kyung pada Shi Young tersebut diam-diam membuat Kim Bom iri lantaran merasa tak memiliki siapa-siapa. Sebaliknya, Ga Ram menggoda Shi Young bahwa Shi Kyung adalah kakak yang menyayangi adiknya.

"Cuma Shi Kyung yang paham yang dikatakan Shi Young saat menangis, itu membuatku baper," komentar netter. "Kakak dan adik yang imut dan menggemaskan," tambah netter lain. "Aku sangat menyukai chemistry kakak beradik ini, sering berantem tapi sebenarnya saling menyayangi," sahut yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts