Sempat Dambakan Pernikahan, Park Shin Hye Kini Malah Takut
Selebriti

Seperti ini komentar Park Shin Hye soal kehidupan asmara serta isi pikirannya tentang pernikahan.

WowKeren - Kiprah Park Shin Hye di dunia akting memang sudah tak perlu diragukan lagi. Barkarier sejak usia belia, aktris kelahiran 1990 itu kini telah menjadi salah satu aktris paling populer dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Beda dengan karier, tak banyak yang bisa didengar dari Park Shin Hye soal percintaan. Baru-baru ini bintang "Doctors" itu melakukan wawancara dan bicara soal kehidupan asmaranya.


"Bukankah aku bisa saja mengalami sakitnya perpisahan tanpa diketahui orang-orang?" komentar Park Shin Hye saat ditanya soal kehidupan asmaranya yang "sepi". Di sini lawan main Kim Rae Won itu juga membicarakan pernikahan.

"Aku juga takut," ungkapnya. "Pernikahan adalah impianku tapi aku mulai berpikir kalau itu adalah hal yang sangat sulit."

"Jumlah orang di sekitarku yang sudah menikah semakin bertambah dan sementara aku iri, aku juga bertanya-tanya apa aku juga bisa menjalani seumur hidupku bersama satu orang," tambah Park Shin Hye. "Untuk sementara aku mengabaikan pernikahan dulu."

Sementara itu, Park Shin Hye membintangi film bertajuk "Heart Blackened" di mana ia beradu akting dengan Ryu Jun Yeol. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 2 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts