Awas Cemburu, Romantisnya Kai Resmi Lamar Kim Jin Kyung di 'Andante'
TV

Intip momen saat Kai resmi melamar Kim Jin Kyung berikut ini.

WowKeren - "Andante" sebentar lagi bakal menayangkan episode terbaru. Wajar saja jika tim produksi mulai merilis deretan foto adegan demi menggoda rasa penasaran penonton setianya.

Belum lama ini, foto adegan yang dirilis menampilkan momen romantis antara Lee Shi Kyung (Kai EXO) dan Kim Bom (Kim Jin Kyung). Lee Shi Kyung ternyata sedang melamar Kim Bom di bawah pohon kenangan keduanya.

Menurut tim produksi, cincin yang tampak dipasangkan Lee Shi Kyung kepada Kim Bom itu merupakan barang istimewa. Hal itu lantaran cincin tersebut merupakan barang mahal miliki nenek Lee Shi Kyung.


Selain itu, Lee Shi Kyung ternyata sempat menghilangkan cincin itu sebelum melamar Kim Bom. Namun kini penonton bisa lega melihat Lee Shi Kyung berakhir memasangkan cincin itu di jari Kim Bom.

Meski begitu, penonton ternyata masih dibuat penasaran, apakah itu cincin yang terpasang di jari Kim Bom itu adalah cincin asli yang sempat dihilangkan Lee Shi Kyug atau tidak. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan "Andante" yang tayang pada Minggu (29/10) besok ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru