Lagu 'The Boys' SNSD Disebut Tuai Respon Negatif Karena Lirik Ini, Setuju?
Musik

Intip komentar netter soal 'The Boys' SNSD berikut ini.

WowKeren - Girls' Generation memang dikenal memiliki deretan lagu-lagu yang begitu digilai oleh publik. Meski demikian, girl grup yang digawangi oleh Tae Yeon cs itu ternyata juga punya lagu yang direspon negatif.

Lagu itu tak lain adalah "The Boys" yang dirilis pada 2011. Menurut artikel di sebuah forum online, lagu tersebut mendapat respon negatif lantaran liriknya yang terlalu menggelikan. Salah satunya adalah lirik yang berbunyi "Seluruh dunia sedang fokus pada kita".

Artikel ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang ternyata setuju dan menyebut "The Boys" adalah satu-satunya lagu SNSD yang mereka tak sukai.

"Setuju. Aku semua lagu SNSD tapi lagu yang ini, aku bahkan tak sudi mendengarnya sampai akhir," tulis seorang netter. "Semua orang di sekelilingku selalu memprotes betapa menggelikannya lagu ini," imbuh netter lain.

"Lagunya gak masalah sebenarnya, tapi liriknya itu," tambah netter lain. "Aku benar-benar keget saat mereka merilis ini. Perubahannya sangat mengejutkan, padahal lagu mereka sebelumnya baik-baik saja," komentar lainnya.

Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts