Beda dengan Kenyatan, Park Shin Hye Akui Dirinya Tak Sesuai dengan Ekspektasi Fans
Selebriti

Berbeda dengan ekspektasi, begini karakter Park Shin Hye yang sebenarnya.

WowKeren - Aktris multitalenta Park Shin Hye baru saja melakukan interview dengan Mydaily pada Kamis (26/10). Pada kesempatan tersebut, Park Shin Hye menceritakan berbagai hal tentang dirinya.

Park Shin Hye mengakui jika ada banyak orang yang berpikir bahwa ia memiliki kepribadian ceria. Hal ini disebabkan karena dirinya terlalu sering memerankan karakter seperti itu dalam drama ataupun film. Padahal kenyataannya tidak. Ia bahkan bisa menangis dan tidak mengontrol emosi.

"Aku tidak selalu seperti itu. Aku juga tahu bagaimana caranya berekspresi ketika sedih," terang Park Shin Hye. "Terkadang aku hilang kesabaran dan menangis, lalu mengurung diri di rumah karena merasa suram. Aku tidak bisa selalu segar seperti orang yang meminum 1000 vitamin setiap harinya, kan?"

Banyak yang mengira jika Park Shin Hye selalu memberikan segalanya untuk orang lain. Namun, hal itu disangkalnya. Ia mengaku tidak memiliki sifat yang sebaik itu.

"Orang-orang mengira aku akan memberikan segalanya pada yang lain, tapi diriku tidak sebaik itu. Mereka sangat terkejut begitu menyadari sisi diriku yang seperti ini," aku Park Shin Hye. "Saat merasa lelah, aku bilang lelah. Aku selalu jujur tentang perasaanku."

Tak hanya itu, ia juga ternyata tidak mudah percaya dengan omongan orang lain. Park Shin Hye bisa dekat dengan seseorang walaupun hanya bertemu satu atau dua kali dalam setahun. Ia tidak pernah menghakimi orang hanya dari sebuah omongan yang didengarnya.

"Aku tidak mudah percaya dengan beberapa omongan tentang orang lain. Aku membangun hubungan hanya berdasarkan pada pengalaman bersama orang tersebut," tambah Park Shhin Hye. "Meskipun hanya bertemu satu atau dua kali dengan mereka, aku bisa memiliki hubungan yang dekat. Jika aku menilai seseorang hanya dari apa yang kudengar, itu akan sangat melelahkan."

Begitulah pengakuan Park Shin Hye tentang karakter dirinya yang berbeda dari anggapan orang-orang. Ekspektasi memang seringkali berbeda dengan kenyataanya bukan?

You can share this post!

Related Posts