Netter Geger Giring Ketimpa Atap Ambruk, Serunya Penangkapan Narkoba Savhi Crespin - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai kabar heboh para selebriti sukses menjadi sorotan publik. Intip rangkumannya berikut ini...

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Senin pagi tentunya harus semakin semangat ya. Biar tambah semangat lagi, yuk kita intip kabar-kabar terpopuler dari dunia selebriti dalam 24 jam terakhir.

Kira-kira ada kabar apa aja nih. Dari Tanah Air ada insiden mengerikan saat Giring Ganesha dan keluarganya tertimpa atap rumah yang ambruk, waduh. Kemudian juga ada heboh kabar penangkapan narkoba aktris FTV Savhi Crespin.

Jangan lewatkan juga perkembangan kasus penghinaan haters Cita Citata, serta berita tentang Hani EXID dari dunia hiburan Korea. Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini...

1. Heboh Giring Nidji Sekeluarga Tertimpa Atap Rumah Ambruk Saat Tidur

Kabar kurang mengenakkan datang dari Giring Ganesha Nidji dan keluarganya. Netizen dihebohkan dengan pengakuan sang istri, Cynthia, yang mengungkapkan tentang insiden yang baru saja menimpa keluarganya. Giring, Cynthia dan anak-anak mereka rupanya tertimpa atap rumahnya yang ambruk. Waduh, ngeri banget ya guys.

Yang lebih mengerikan lagi, peristiwa ini terjadi ketika mereka semua tengah tertidur lelap. Untungnya Giring dengan sigap langsung memeluk anak dan istrinya saat atap kamarnya jebol. Wah, salut banget nih buat Giring!

"..tiba2 seluruh atap kamar utama roboh diawali suara gemuruh di saat aku, mas giring, aisha & jasmina lagi tidur.. pas denger suara kayak gempa aku langsung teriak2," ungkap Cynthia. "mas giring bangung dan langsung meluk melindungi kita ber-3 jadi runtuhannya tertahan sama badan mas giring.."

2. Begini Serunya Penangkapan Narkoba Aktris FTV Savhi Crespin Berkat Ojek Online

Publik kembali digegerkan dengan kabar penangkapan artis karena narkoba. Hmm, siapa lagi ya sekarang? Polda Metro Jaya mengungkapkan tentang penangkapan seorang aktris FTV bernama Savhi Crespin atau Safitri Crespin.

Savhi yang pernah beradu akting dengan Dian Sastro di "7/24" ini ditangkap bersama kekasihnya, Canggih Putra, saat membeli narkoba. Menariknya, penangkapan mereka ini juga melibatkan ojek online lho! Kok bisa?

Ternyata, pengedar yang menjual narkoba pada Savhi memanfaatkan jasa ojek online yang ia berhentikan di jalan tanpa menggunakan aplikasi. Karena curiga, pengemudi ojek online tersebut malah melaporkan kiriman barangnya ke polisi yang berujung pada penangkapan Savhi dan Canggih. Wow, keren banget ya pengemudi ojeknya!

3. Haters Yang Hina Cita Citata 'Dipakai Pejabat' Ternyata Anak Pesantren

Kasus penghinaan oleh haters tengah marak dialami oleh para selebriti akhir-akhir ini. Tak terkecuali Cita Citata yang sempat mendapatkan komentar tak pantas dari haters yang menyebutnya "dipakai pejabat". Duh, parah banget nih komentarnya!

Cita pun memilih mengambil jalur hukum dan mensomasi akun bernama @ibrohim_ab. Yang mengejutkan, pemilik akun tersebut ternyata seorang siswa pesantren lho guys. Bukan hanya itu, haters tersebut ternyata juga masih di bawah umur. Kelakukan kids zaman now emang bikin geleng-geleng kepala, sabar ya mbak Cita.

"Ternyata dia masih sekolah di salah satu pesantren," ujar kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10). "Bisa dibilang masih di bawah umur dan dia lalu minta diselesaikan permasalahan ini."

4. Hani EXID Ngaku Kesengsem Berat dengan Aktor Ganteng Korea Ini

Dari Korea Selatan ada kabar tentang Hani EXID. Hani rupanya membuat pengakuan yang cukup menarik saat tampil di acara televisi baru-baru ini. Apa tuh?

Mantan kekasih Xiah Junsu JYJ ini mengungkapkan siapakah aktor Korea Selatan yang ganteng dan menarik perhatiannya. "Kang Ha Neul," jawab Hani tanpa ragu. Cieee...

Eh tapi ternyata Hani mengaku ogah lho berkencan dengan Kang Ha Neul meskipun ia tertarik pada sang aktor. Lho kenapa ya? Hani ternyata tengah enggan berkencan dengan siapapun saat ini. "Aku tak punya kenginan untuk berkencan," pungkas Hani.

Loading...

You can share this post!

Related Posts