Park Shin Hye Kaget Diakui Fans Luar Negeri Hingga Akui Dirinya Hambar
Selebriti

Ini kata Park Shin Hye soal sifat asli, pengalamannya dengan fans di luar negeri serta dirinya yang 'hambar'.

WowKeren - Park Shin Hye mengawali kariernya di dunia akting sejak usia belia. Berbagai peran pernah dijajal aktris kelahiran 1990 tersebut mulai gadis SMA, dokter, jurnalis, pengacara hingga pelatih judo, yang semuanya bisa ia perankan dengan baik. Lalu seperti apa sifat asli Park Shin Hye?

"Faktanya, aku orang yang plin plan," kata Park Shin Hye dalam wawancara dengan Yonhap News belum lama ini. Meski begitu, bintang "Heart Blackened" tersebut mengaku punya cara tersendiri dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Apapun pekerjaan yang aku lakukan, aku cenderung melakukannya dengan cepat dan akurat," ujar Park Shin Hye. "Tapi untuk bidang yang tidak aku ketahui dengan baik, aku lebih memilih mendengarkan. Tapi karena aku orangnya selalu ingin tahu, aku suka mencari wawasan soal apapun dan tips kehidupan sehari-hari."

Belum lama ini Park Shin Hye menggelar fanmeeting di beberapa negara Asia seperti Singapura, Taiwan, Thailand dan Filipina. Lawan main Kim Rae Won di "Doctors" itu mengaku kaget punya banyak fans di luar Korea.

"Aku sangat terkejut melihat begitu banyak fans mengenaliku saat aku mengunjungi Jepang dalam kunjungan pribadi," ungkap Park Shin Hye. "Aku rasa fans menyukaiku karena energiku yang sehat, cerah dan ceria."

"Sebenarnya aku tidak punya hidung yang menonjol, rahang lancip ataupun bentuk tubuh seperti model," lanjutnya. "Aku tidak berisi dan sedikit hambar, tapi menurutku itulah kelebihanku. Itu mungkin alasan di balik apa yang orang bilang sebagai chemistry-ku yang bagus dengan lawan main."

Loading...

You can share this post!

Related Posts