Ucap Belasungkawa Atas Kematian Kim Joo Hyuk, Yoo Ah In Malah Bikin Netter Berang
Selebriti

Postingan ucapan belasungkawa Yo Ah In untuk Kim Joo Hyuk ini justru ditanggapi dingin oleh netter.

WowKeren - Aktor Kim Joo Hyuk tewas dalam kecelakaan mobil pada Senin (30/10). Mobil yang dikendarai bintang "Confidential Assignment" itu menabrak kendaraan lain lalu menabrak kompleks apartemen hingga terguling dan terbakar.

Sederet selebriti mengungkapkan belasungkawa mereka atas kematian Kim Jooo Hyuk lewat postingan SNS, termasuk Sunmi. Yoo Ah In memilih cara serupa untuk mengungkapkan duka citanya.

Senin (30/10) lalu, Yoo Ah In memposting screenshot dari lagu Benjamin Clementine yang berjudul "Condolence" serta menulis, "Kami mengirimkan duta cita mendalam, RIP". Sayangnya, niat baik Yoo Ah In ini justru ditanggapi negatif oleh netter.

"Apa dia artis Inggris/Amerika?" komentar netter. "Aku tidak mengerti. Tidak bisakah dia menulis 'Kami mengirimkan duka cita mendalam' pakai Bahasa Korea saja daripada menulis 'RIP'?" kata netter lainnya. "Besok-besok kau harusnya mengirimkan pesan teks pada keluarga yang berduka dengan 'RIP'," ujar yang lain sinis.

Kendati demikian, sebagian netter lainnya menilai kalau kritikan yang diterima Yoo Ah In karena postingannya ini sangat konyol. Menurut mereka, tak ada yang salah dengan postingan bintang "Six Flying Dragons" itu.

"Aku mencari tahu apa yang heboh dan...serius? Aku kehilangan kata-kata. Bagaimana lagi kau bisa mengekspresikan rasa sedihmu tanpa dikririk?" kata netter. "Aku tidak melihat masalahnya di sini," tambah netter yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts