WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS
Home > Berita > Berita Tv

Sulit Beritahu Kematian Kim Joo Hyuk Saat Jung Joon Young Syuting 'LOTJ', Pihak Produksi Dikritik

01 Nov 2017 20:52:37 WIB
Simak berbagai komentar netter terhadap pengakuan pihak produksi yang sulit menghubungi staff di lokasi syuting.

WowKeren.com - Berita kematian yang merupakan aktor sekaligus mantan member "2 Days 1 Night" sangat mengejutkan dunia hiburan Korea Selatan. Saat hingga Defconn sudah datang ke rumah duka, adalah satu-satunya member "2 Days 1 Night" yang tidak muncul.

Hal ini karena Jung Joon Young tengah disibukkan dengan proses syuting "Law of the Jungle" di pedalaman alam Selandia Baru. Menurut pihak produksi, mereka telah berusaha menghubungi staff di lokasi syuting. Namun mereka tampak kesulitan hingga mengaku belum bisa menghubungi satupun staff di lapangan.

Netter pun langsung mengkhawatirkan perasaan Jung Joon Young jika dia masih belum mengetahui kabar kematian Kim Joo Hyuk. Pasalnya jika mengikuti selesainya jadwal syuting "Laws of the Jungle", Jung Joon Young akan terlambat menghadiri pemakaman Kim Joo Hyuk.

Padahal netter mengetahui bahwa Kim Joo Hyuk sudah dianggap sebagai kakak yang sangat disayangi Jung Joon Young. Netter juga menganggap kesulitan menghubungi Jung Joon Young adalah hal yang aneh. Netter pun mengkritik habis-habisan pihak produksi.

"Produser seharusnya jangan berbohong. Mereka mungkin menyembunyikan informasi ini agar tidak menunda proses syuting untuk terbang kembali ke Korea. Bagaimana mungkin ini masuk akal saat mereka sama sekali tidak bisa menghubungi staff di lokasi? Hari telah berlalu dan mereka belum bisa menghubunginya? Jujur saja dan katakan kalau kalian tidak mau dia tahu infomrasi ini dan berbohong tentang koneksi yang sulit." kritik netter. "Jika ini benar, ada banyak masalah yang terjadi di acara ini. Bagaimana kalau sebuah kecelakaan terjadi di lokasi, apa tidak ada staff lokal yang bisa dihubungi?" kritik netter.

"Bagaimana bisa acara ini butuh waktu lama untuk berkomunikasi? Bagaimana jika seseorang terluka di hutan dan butuh waktu lama untuk merespon dan minta bantuan?" kritik netter lain. "Tidak masuk akal kalau mereka belum bisa menghubunginya," komentar netter. "Apa mereka pikir ini abad ke-19 ya?" sindir netter.

Netter juga menunjukkan kekhawatiran ini melalui berbagai komentar. "Bayangkan bagaimana sedihnya dia saat tahu hal ini," komentar netter. "Dia akan sangat marah saat terlambat mengetahuinya," komentar netter lain. "Ini akan menjadi lebih berat bagi dia yang terlambat mengetahui karena tidak memiliki kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal,." (wk/kr)

loading...

Berita Laws of the Jungle terkait :
Pertama Kali dalam Sejarah Variety Show Korea, 'LOTJ' Bakal Syuting di Antartika
Jung Joon Young Terlambat Tahu Kematian Kim Joo Hyuk, Ini Penjelasan PD 'LOTJ'
Kembali Syuting 'Laws of the Jungle' Usai Cedera, Begini Perasaan Kim Byung Man
Senangnya BTS- Wanna One Hingga Seo Kang Joon Sambut Kim Byung Man Kembali ke 'LOTJ'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.