LOTJ' Akhirnya Berhasil Kabari Jung Joon Young Soal Kematian Kim Joo Hyuk
TV

Sempat dikritik netter, simak pernyataan resmi yang dirilis tim produksi 'Law of the Jungle'.

WowKeren - Dunia hiburan Korea kini sedang dirundung duka atas meninggalnya aktor Kim Joo Hyuk akibat kecelakaan. Jung Joon Young yang merupakan orang terdekat mendiang saat membintangi "2 Days 1 Night" justru belum tahu lantaran masih syuting "Law of the Jungle" di Kepulauan Cook.

Agensi Jung Joon Young mengaku kesulitan menghubungi staf produksi "Laws of the Jungle" yang ada di lapangan. Hal ini memicu kritik dari netter yang menyebut SBS sengaja tak memberitahu Jung Joon Young hingga proses syuting selesai. Tim produksi pun akhirnya merilis pernyataan resmi pada Kamis (2/11).

"Pertama dan terutama, kami bersimpati atas meninggalnya aktor Kim Joo Hyuk yang tragis, dan kami mengucapkan belasungkawa yang tulus. Pagi ini pukul 8:30 KST, staf produksi akhirnya berhubungan dengan kru di (Kepulauan Cook).

"Tim kedua untuk 'Law of the Jungle' telah tiba di pulau pada 29 Oktober dan segera pergi ke lokasi syuting jauh di mana komunikasi menjadi sulit. Layanan ponsel juga sulit, karena salah satu pusat seluler utama (di Kepulauan Cook) baru-baru ini mengalami kebakaran.

"Proses syuting awalnya berlangsung sampai besok, namun karena kondisi cuaca yang memburuk, mereka harus menundanya sebentar. Mereka menyelesaikan syuting beberapa waktu yang lalu, dan kami langsung menghubungi Jung Joon Young begitu para member pindah ke lokasi yang lebih mudah diakses.

"Staf produksi saat ini menghibur Jung Joon Young dan mencoba menemukan cara baginya untuk kembali ke Korea sesegera mungkin. Ini sulit karena tidak ada penerbangan langsung ke Korea, tapi kami akan berusaha sebaik mungkin."

Sementara itu, agensi Jung Joon Young menyampaikan bahwa penyanyi tersebut saat ini sangat syok dan putus asa. Ia akan menuju ke pemakaman Seosan segera setelah tiba di Korea.

You can share this post!

Related Posts