Park Shin Hye Ungkap Soal Kepribadian Hingga Coba Jalani Hidup Normal
Selebriti

Simak wawancara dengan Park Shin Hye mengenai kepribadiannya yang cerah hingga hidup normal.

WowKeren - Park Shin Hye merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang sudah membintangi banyak serial dan film. Kini sukses dan tenar, Shin Hye sudah memulai karirnya sejak remaja.

Mulai berkarir dari remaja, Shin Hye sudah dikenal memiliki kepribadian ceria dan terbuka. Ia bahkan jarang diantar sang ibu ke lokasi syuting saat itu.

"Saat aku masih remaja, ibuku jarang ikut denganku ke lokasi syuting," buka Shin Hye melansir Soompi. "Aku memulai karir sejak SMP, jadi sebenarnya tidak semuda itu. Itu masa-masa dimana aku harus selalu berhati-hati."

"Jika aku melakukan sesuatu yang salah, aku menyadarinya dan tak akan mengulanginya lagii," imbuh Shin Hye. "Orangtua mengawasiku dengan objektif."

Ia juga mengungkap dahulu punya jam malam yaitu pukul 6 sore namun ia diperbolehkan pulang lebih malam setelah usia legal 20 tahun. Selain itu, Shin Hye ternyata juga mencoba ingin hidup normal bak non-selebriti.

"Aku sangat sering pergi ke pasar. Jika aku bangun dan butuh sesuatu, aku hanya pergi pakai kaus dan celana jeans," katanya. "Aku pergi ke toko diskon dan pusat perbelanjaan. Aku pergi kemana saja jika butuh sesuatu."

Loading...

You can share this post!

Related Posts