Bakal Manggung Bareng Band Sang Ayah, Sunny SNSD Disanjung Hingga Disindir
Musik

Sunny SNSD dikabarkan akan jadi bintang tamu konser ulang tahun band sang ayah, begini reaksi netter.

WowKeren - Sunny saat ini sudah tak lagi disibukkan dengan promosi bareng grup usai Girls' Generation comeback beberapa waktu lalu. Meski begitu, aktivitas individunya ternyata cukup padat.

Baru-baru ini beredar kabar, Sunny akan menjadi bintang tamu di konser ulang tahun ke-50 grup band bernama RUNWAY. RUNWAY sendiri merupakan grup bentukan sang ayah, Lee Soo Young, yang pernah juga menjadi vokalis pada masanya.

Selain itu, RUNWAY juga merupakan band yang digawangi oleh para mahasiswa di Korea Aerospace University. Grup ini dijadwalkan akan menggelar konser mereka pada 10 November di KBS Hall, dan siap menghadirkan para member yang aktif sejak tahun 70-an hingga 2000-an.

Sayangnya, kabar keterlibatan Sunny di panggung konser itu tampaknya membuat sebagian netter tak senang. Meski ada yang penasaran dengan kolaborasinya bersama band sang ayah, namun komentar-komentar pedas juga bertebaran.

"Bagus. Bersenang-senanglah dan buat kenangan indah," kata seorang netter. "Ketika grup ahjumma bubar, sebaiknya kau bergabung dengan grup ahjussi," sindir netter lain. "Yang jelas sepertinya memang tidak ada yang bisa dilakukannya. Dia tidak ada di acara atau berkolaborasi dengan siapapun," celetuk yang lain lagi.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts