18 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Momongan, Adam Jordan Putus Asa?
Selebriti

Benarkah aktor ganteng 'Tersanjung' itu mulai merasa putus asa lantaran belum dikaruniai momongan?

WowKeren - Sekitar tahun 1990, nama aktor Adam Jordan menjadi sorotan. Bukan hanya kemampuan aktingnya yang cukup apik, Adam juga memiliki paras yang cukup tampan. Berbagai sinetron yang dibintanginya, mulai dari "Janjiku" hingga Tersanjung" selalu berhasil mencuri perhatian.

Berbeda dengan kariernya di dunia hiburan, kehidupan pribadi Adam justru jauh berbeda. Rumah tangga Adam dengan Amalia Faris sempat disebut-sebut retak. Namun isu tersebut sepertinya hanya isapan jempol belaka.


Pasalnya, Adam dan Amalia hingga saat ini masih tetap terlihat harmonis. Sayang, meski sudah 18 tahun berumah tangga, keduanya masih belum dikaruniai momongan. Benarkah hal ini membuat Adam mulai merasa putus asa?

Dengan tegas Adam membantah isu tersebut. Pasangan yang menikah sejak 5 September 1999 ini tetap berusaha dan berdoa agar segera dikaruniai momongan.

"Itu dia aku belum dikasih jadi doain saja," ujar Adam saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Karena belum dikasih jadi kita kayak pacaran saja."

Demi mendapatkan momongan, Adam dan sang istri pun sudah memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, kondisi mereka baik-baik saja. Ia pun merasa masih belum berpikir tentang bayi tabung. Selama ini Adam hanya berusaha menjalankan pola hidup sehat.

"Kita berdua enggak ada masalah, dua-duanya oke, tapi mungkin karena belum dikasih kepercayaan jadi belum. Belum kepikiran ke sana (bayi tabung)," lanjut Adam. "Yang penting kita enjoy saja berdua menjalaninnya kayak orang pacaran. Es batu, manis-manisan dihindari istri. Aku enggak makan jeroan dan lemak."

You can share this post!

Related Posts
Loading...