Biasa Jadi Aktris Utama, Ini Alasan Park Shin Hye Mencoba Peran Kecil di 'Heart Blackened'
Film

Simak alasan Park Shin Hye berani mencoba peran kecil untuk film 'Heart Blackened'.

WowKeren - Park Shin Hye membintangi film "Heart Blackened" bersama Choi Min Sik hingga Ryu Jun Yeol. Di film ini Park Shin Hye adalah aktris pendukung yang tidak menjadi sorotan utama dalam kisahnya.

Park Shin Hye memerankan pengacara bernama Choi Hee Jung. Dia membela anak Im Tae San (Choi Min Sik) dari tuduhan pembunuhan penyanyi terkenal Yoo Na (Honey Lee) yang merupakan tunangan Im Tae San.


Padahal Park Shin Hye terbiasa menjadi aktris utama untuk karakter penting di serial TV populer. Namun hal itu tidak menyurutkan niat Park Shin Hye untuk tetap memutuskan bergabung di "Heart Blackened".

Di sesi wawancara terbaru, Park Shin Hye mengungkapkan alasan berani mencoba pemeran pendukung tersebut. Park Shin Hye mengungkapkan bahwa dia sempat khawatir dengan reaksi penonton saat melihatnya di layar lebar. Namun Park Shin Hye senang usai membaca banyak komentar positif dan tersenyum karena penonton bisa melihat sisi baru dari dirinya.

"Aku biasanya menjadi pemeran utama di serial TV. Tapi sekarang aku mencoba peran kecil dalam film. Aku ingin (menambah pengalaman lagi) tanpa mempermasalahkan jumlah kemunculan di layar," ungkapnya. "Aku terbiasa menjadi aktris utama di serial TV tapi merasa tidak cukup kuat melakukannya untuk film. Aku ingin menjadi aktris yang tidak canggung di depan layar dan tetap bagus meski hanya muncul sebentar. Aku juga berusaha agar mampu menarik perhatian penonton," imbuhnya.

Park Shin Hye sendiri senang memilih naskah dengan kisah karakter yang mirip di kehidupan nyata atau peristiwa yang mungkin bisa terjadi di sekelilingnya. "Tidak harus melodrama. Aku ingin membintangi sesuatu yang terasa lebih manusiawi," kata Park Shin Hye.

Sementara itu, "Heart Blackened" telah dirilis perdana pada Kamis, 2 November. Menurut data dari Korean Film Council, "Heart Blackened" berada di posisi ke-3 dalam perolehan jumlah penontonnya.

You can share this post!

Related Posts