WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Seohyun Tegaskan Statusnya di SNSD Serta Arti Grup Baginya Lewat Postingan Ini

03 Nov 2017 20:41:18 WIB
Berikut ini isi hati Seohyun terkait keputusannya keluar dari SM serta kejelasan statusnya di SNSD.

WowKeren.com - Bersama dan , memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Tentu saja keputusan member termuda itu mengejutkan banyak orang karena tak banyak yang menduga kalau ia bakal keluar dari agensi.

Usai mengambil keputusan yang berani tersebut, Seohyun membuat fans bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kariernya sebagai member SNSD. Hari ini, Jumat (3/11), penyanyi kelahiran 1991 itu menjawab pertanyaan tersebut lewat postingannya di Instagram.



"Untuk fans yang aku cintai, untuk fans yang selama ini berada di sisi dan melindungi kami untuk waktu yang lama... Halo, ini Seohyun Girls' Generation," tulis Seohyun. "Aku minta maaf pada fans yang bingung dan khawatir setelah mendengar berita yang mengejutkan. Aku ingin mengekspresikan emosiku, tapi aku tidak ingin membuat kesalahan jadi aku menulis ini setelah memikirkannya berkali-kali."

"Baru-baru ini aku mengakhiri hubungan dengan SM Entertainment yang sudah seperti rumah dan keluarga bagiku," lanjutnya. "Setelah melalui banyak pertimbangan, aku sampai pada keputusan itu. Hatiku penuh dengan rasa terima kasih pada Lee Soo Man seonsaengnim, yang memberikan kesempatan pada gadis 12 tahun biasa untuk hidup sebagai Seohyun Girls' Generation. Aku juga bertemu para unnie yang berharga dan SONE yang bisa diandalkan dan semua momen kami saat menangis dan tertawa selama 10 tahun terakhir berlalu seperti kaleidoskop."

Pada postingannya ini, Seohyun juga mengenang kembali kebersamaannya dengan SNSD. Bagi pelantun "Don't Say No" tersebut, masa-masa bersama dan kawan-kawan sangat berharga.

"Dari sejak aku menjadi trainee yang harus melewati kompetisi ketat untuk mencapai mimpinya menjadi penyanyi sampai saat aku debut sebagai member Girls' Generation yang seperti takdir, dari masa remaja sampai usiaku di akhir 20an, kami selalu bersama," ujar Seohyun. "Hari-hari indah yang tak terhitung, bagaimana kami selalu ada di sisi satu sama lain dan melihat berbagai hal, bagaimana kami tumbuh dewasa dengan melalui masa sulit bersama, bagaimana kami sampai pada titik ini. Semua momen itu sangat berharga bagiku dan itu momen yang tidak akan aku lupakan.

"Setelah 10 tahun, kami memahami kalau kami punya keinginan sendiri-sendiri untuk masa depan dan gambar serta warna hidup kami berbeda-beda. Walaupun sekarang kami bersama dengan cara yang berbeda dari sebelumnya, keyakinan bahwa kami akan saling mendukung tidak berubah di mataku. Setelah banyak memikirkannya, aku memutuskan untuk berdiri sendiri. Aku merasa perlu menghadapi tantangan baru dalam hidupku. Sekarang aku memulai awal yang baru sebagai penyanyi, aktris dan seorang Seo Joohyun.

Terakhir, Seohyun juga menegaskan kalau dirinya masih menjadi bagian dari SNSD meski kini sudah tak lagi bernaung di bawah SM. Bintang "Bad Thief Good Thief" itu juga berjanji untuk selalu ada bagi para member.

"Tapi aku akan selalu berusaha untuk terus bersama para unnie saat aku dibutuhkan sebagai bagian dari Girls' Generation... Walaupun aku merasa tidak nyaman meninggalkan rumahku dan memulai awal yang baru, aku akan bertanggung jawab atas keputusan yang aku buat. Secara tulus aku berterima kasih kepada fans yang telah mempercayai dan memberikanku banyak cinta. Aku akan menunjukkan pada kalian Seo Joohyun yang selalu berusaha yang terbaik untuk menjadi artis, aktris dan orang yang ada di sisi kalian dan bisa kalian banggakan," pungkas Seohyun. (wk/kr)

loading...

Berita Seohyun terkait :
Seohyun SNSD Tampil Cantik di Premiere Film, Netter Sayangkan Dressnya
Seohyun Ingin Kunjungi Tiffany di Amerika Usai Hengkang dari SM, Kangen Berat?
Seohyun Bocorkan SNSD Sudah Bahas Rencana Perayaan Ultah Debut 15 Tahun?
Keluar dari SM, Seohyun SNSD Makan Malam Bareng dan Berterima Kasih ke Lee Soo Man
Lihat berita terbaru Seohyun ...

Koleksi foto Seohyun terkini (270 foto):
Sooyoung dan Seohyun di Premiere Film 'Snowpiercer'
Taetiseo Saat Tampil Nyanyikan 'Holler'
Seohyun dalam teaser image album The Boys
Seohyun Girls' Generation di Majalah Harper's Bazaar Edisi Maret 2017
Girls' Generation Saat Bawakan Lagu 'I Got a Boy'
Seohyun Girls' Generation Photoshoot Mini Album 'Don't Say No'

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.