Menangis, Jung Joon Young Beri Pesan Menyedihkan ke Kim Joo Hyuk di '2 Days 1 Night'
TV

Jung Joon Young bahkan sampai kesulitan berbicara saat menahan air matanya.

WowKeren - Peristiwa kecelakaan mobil yang merenggut nyawa aktor Kim Joo Hyuk masih mengagetkan bagi keluarga, sahabat hingga fansnya. Begitu juga bagi rekan-rekannya di acara "2 Days 1 Night" yang sempat menampilkan Kim Joo Hyuk sebagai salah satu member.

Episode khusus "2 Days 1 Night" yang bertemakan 'in memoriam" Kim Joo Hyuk pun ditayangkan pada 5 November lalu. Di acara ini, Jung Joon Young mengirimkan video berisi pesan yang menyedihkan karena tidak bisa menghadiri acara pemakaman Kim Joo Hyuk. Saat itu Jung Joon Young masih terjebak dengan jadwal syuting "Laws of the Jungle".

Dia berkata, "Kau adalah hyung yang keren untuk kami dan lebih beharga dari siapapun. Tahun lalu saat aku sempat berhenti syuting '2 Days 1 Night' dan menghubungi semua orang usai kembali ke negara ini, kami bertemu karena kau kira aku mengalami masa-masa sulit". Jung Joon Young bahkan kesulitan menahan tangisnya di tengah kata-kata itu. "Saat kau kira aku melewati masa sulit, kau datang menemuiku. Aku minta maaf karena tidak bisa berada di sana denganmu. Saat ini aku hanya ingin berada di sampingmu," lanjutnya lagi.

Episode khusus ini sekaligus pesan yang diberikan Jung Joon Young mampu memuat fans menangis. Terutama bagi penonton setia "2 Days 1 Night" yang terhibur dengan tingkah Kim Joo Hyuk dan Jung Joon Young di acara itu. Fans juga berharap Jung Joon Young bisa melewati semua ini dengan kuat.

You can share this post!

Related Posts