Masih Honeymoon di Spanyol, Song Hye Kyo Bakal Balik Tanpa Song Joong Ki?
Selebriti

Benarkah Song Hyo Kyo akan kembali ke Korea tanpa Song Joong Ki?

WowKeren - Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah 31 Oktober lalu di Hotel Shilla, Seoul. Pernikahan mereka ini turut dihadiri rekan-rekan sesama selebriti mulai Park Bo Gum hingga Kim Jong Kook.

Dua hari setelah menikah, Song Soong Ki dan Song Hye Kyo kedapatan berangkat bulan madu ke Eropa. Spanyol menjadi negara tujuan pasangan tersebut di mana foto-foto mereka di Madrid telah bersliweran di media sosial.

Hari ini, Selasa (7/11), beredar informasi kalau SongSong couple akan segera mengakhiri bulan madu mereka. Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali ke Korea pada 12 November nanti.

Sayangnya tak diketahui apakah Song Joong Ki akan ikut pulang bersama sang istri. Sedangkan kabar sebelumnya menyebutkan kalau SongSong couple berniat mengunjungi negara Eropa lainnnya setelah puas menghabiskan waktu di Spanyol.

Sementara itu, SongSong couple akan tinggal di rumah baru mereka di Itaewon saat kembali ke Korea nanti. Rumah yang dibeli Song Joong Ki Januari lalu itu sempat direnovasi agar siap ditinggali bersama sang istri.

You can share this post!

Related Posts