Detail Kontrak untuk Grup Pemenang Terungkap, Begini Klarifikasi Pihak 'The Unit'
TV

Inilah pernyataan pihak produksi 'The Unit' terhadap detail kontrak pemenang yang telah tersebar di publik.

WowKeren - Program survival "The Unit" baru menayangkan dua episode perdananya. Namun detail kontrak untuk para traine yang akan menjadi pemenang acara ini telah terungkap.

Dikabarkan bahwa para pemenang akan terikat kontrak promosi selama tujuh bulan bersama "The Unit" KBS. Di enam bulan selanjutnya, pemenang bisa kembali ke aktivitas grup asal namun masih terikat kontrak 35 hari untuk promosi "The Unit" KBS. Jika grup pemenang mendapat banyak cinta dari publik, akan ada perpanjangan kontrak 12 bulan lagi sehingga total waktu sejak awal adalah 25 bulan untuk promosi.

Detail kontrak ini langsung menuai pro dan kontra. Beberapa media bahkan mengkritik perpanjangan kontrak karena dikhawatirkan dapat menganggu aktivitas grup idol yang membernya masuk sebagai pemenang "The Unit". Perwakilan "The Unit" pun langsung angkat bicara untuk mengklarifikasi.

"Pemenang 'The Unit' memang akan memililki kontrak promosi selama tujuh bulan. Di waktu ini, mereka akan fokus dengan promosi "The Unit"," ungkap perwakilan itu. "Perpanjangan kontrak memang akan dilakukan. Meski begitu, jangka waktunya bukan enam bulan namun 35 hari saja. Para pemenang akan promosi lagi dengan tambahan waktu 35 hari dalam jangka waktu 6 bulan itu. Hal ini akan dilakukan dengan persetujuan dari semua member grup pemenang," imbuhnya.

"Jangka waktu promosi usai perpanjangan kontrak dapat dilakukan jika agensi-agensi telah mencapai persetujuan bersama. Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk grup pemenang 'The Unit". Nah, bagaimana menurut pembaca?

Sementara itu, acara ini memiliki 6 juri sekaligus mentor yaitu Rain, HyunA, Taemin SHINee, Hwang Chi Yeul, San E, dan Jo Hyun Ah. Pemenang "The Unit" terdiri dari satu grup pria dan satu grup wanita yang masing-masing memiliki 9 member.

You can share this post!

Related Posts