Jadi Mahasiswa Banyak Utang di 'Room No.7', D.O. Sulit Pahami Perannya
Film

Simak usaha yang dilakukaan D.O. EXO saat kesulitan memahami karakternya di film ini.

WowKeren - Film "Room No.7" telah menggelar sesi jumpa pers kedua pada Selasa (7/11) yang dihadiri D.O. EXO dan Shin Ha Kyun. Di sesi ini, D.O. bercerita tentang pengalamannya memerankan sosok Tae Jung.

Tae Jung adalah seorang mahasiswa yang harus melepas mimpinya sebagai musisi. Dia memiliki banyak utang sehingga harus bekerja paruh waktu di tempat penyewaan DVD yang hampir bangkrut. Saat sesi jumpa pers, D.O mengakui bahwa dia sulit memahami kondisi karakternya tersebut.


"Saat itu terasa sulit karena secara personal aku tidak memiliki pengalaman yang sama tentang utang seorang mahasiswa. Tapi aku memiliki banyak teman dan bertanya banyak hal pada mereka," ungkapnya. "Aku berakting sebagai Tae Jung dengan harapan anak muda dapat memahami dan termotivasi saat menonton film ini," imbuhnya lagi.

Sementara itu, film ini akan dirilis di bioskop pada 15 November mendatang. "Room No.7" sendiri sudah menjadi pembuka Bucheon Internasional Fantastic Film Festival ke-21 yang digelar Juli 2017 lalu.

You can share this post!

Related Posts