Bintangi 'Room No.7', D.O. EXO Berhasil Wujudkan Keinginannya Ini
Film

Inilah keinginan D.O. EXO sejak dahulu yang akhirnya bisa terwujud saat membintangi 'Room No.7'.

WowKeren - D.O. EXO dan Shin Ha Kyun menghadiri sesi jumpa pers kedua film "Room No.7" pada Selasa lalu (7/11). Di acara ini, D.O. membahas karirnya sebagai aktor yang semakin berkembang.

MC acara memuji kemampuan akting D.O. EXO yang semakin diakui oleh publik. D.O menjawab, "Terima kasih, semua ini karena aku belajar banyak hal dari senior-senior di setiap produksi. Aku terus berakting dengan anggapan bahwa aku sedang belajar."

Ternyata, bergabungnya D.O. ke "Room No.7" berhasil membantu mewujudkan salah satu keinginannya. Hal itu diungakpan D.O. sendiri saat memberikan pujian pada Shin Ha Kyun. "Sejak masih muda, aku selalu memikirkan keinginan untuk berakting dengan Shin Ha Kyun. Pikiran ini muncul setidaknya sekali setiap aku selesai menonton film-film yang dibintanginya," kata D.O. "Suatu kehormatan dapat beradu akting dan bersenang-senang selama proses syuting karena Shin Ha Kyun membuatku nyaman," imbuhnya.

Member EXO ini juga ditanya tentang karir aktingnya yang sukses dalam jangka waktu pendek. D.O lalu berkata, "Dahulu aku terlalu gugup saat syuting "Cart" karena belum pernah berdiri di depan kamera (untuk berakting). Tapi menurutku kini rasa gugup itu sudah mulai berkurang."

Sementara itu, film ini akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 15 November mendatang. "Room No.7" sendiri sudah menjadi pembuka Bucheon Internasional Fantastic Film Festival ke-21 yang digelar Juli 2017 lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts