WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Ruben Onsu Ngamuk Sarwendah Dihina, Netter: Raffi Ahmad Sampai Kiamat Gak Bakal Bela Istri

09 Nov 2017 07:43:07 WIB
Dibanding Ruben Onsu, Raffi Ahmad dinilai netter tak akan pernah membela istri yang kerap dihina oleh haters.

WowKeren.com - Biasa tampil kocak, aksi baru-baru ini membuat netter terkejut. Bagaimana tidak, Ruben tampak marah besar kepada salah seorang haters yang menghina istrinya, .

Hinaan itu bermula saat Sarwendah memamerkan foto selfie dirinya di akun Instagram miliknya. Haters tersebut menilai jika ibu satu anak itu terlihat sombong memamerkan ponsel miliknya.

"Yg komen bukannya syirik.. tapi geli aj, macem cuma dia aj yg mampu beli... artis yg lain pada beli tapi kaga pamer, biasa aj!" cibir haters tersebut. "Mgkn karena artis lain udah kaya dari dulu kali ya... hahahaha kan suka beda org yg baru nikah dgn org kaya mah... ups! Self reminder."

Membaca komentar haters itu, Ruben naik pitam. Ia tak kalah memberikan komentar pedas demi membela sang istri.

"Mba knp?? Maaf mbaaa apa ada yg salah?? Mba kurang istirahat kayaknya, klo udh jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yg salah dari foto istri saya?" tanya Ruben kepada sang haters. "Mba salah comment kali ya, apa ada hidup kami pamer? Maaf mba kalau dibilang baru kaya skrg saya aminin, tp maaf mba klo mau saya pamer wahh gak muat buat di-upload."

Ruben bahkan menantang haters itu untuk bertemu dengannya. Saking marahnya, ia sampai berniat memberikan cabai pedas untuk mulut haters tersebut.

"Tp apa yg saya punya gak perlu saya upload semua, jd mba salah org kayaknya, atau nggak klo mba masih berkicau di IG istri saya, saya cari mbaknya deh mau kasih kaca sama cabe mulut mba," lanjut Ruben. "Kalo gak bisa jg saya sumpel sampah ya mba, biar ga fokus ama hidup orang tp anda biar fokus sama bau sampah mulut mbak."



Tak pelak, komentar balasan Ruben itu langsung membuat netter bereaksi. Banyak netter yang mengaku heran kepada haters. Sedangkan netter lain memuji sikap Ruben yang bisa menjaga kehormatan sang istri.

Namun netter lainnya malah menyindir sahabat Ruben, . Pasalnya, Raffi dinilai terlalu cuek saat sang istri seringkali dihina haters, mulai dari sebutan gentong hingga tak becus mengurus putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

"Liaat nih @raffinagita1717 suami yg selalu belain istri , nah lu apaa diem aja malah makin jadi sm gundiiik," cibir akun @heliaisk***ar. "Tuh tiru @rafinagita1717 . Bini di nyinyirin orang itu di bela," sahut akun @riska_ind***ni22.

"Ini lh seorang suami yg akn selalu membela isteri y yg tlh d bully..kpn y raffi kyk k ruben belain isteri y..@ruben_onsu @raffinagita1717," balas akun @gadis***8. "Kapan yaa nagita dibelain ama Lakinya sendiri,, kayaknya ga akn pernah sampe kiamat juga, krna Lakinya lbih belain Selingkuhan ketimbang BINI SAH @raffinagita1717," tambah akun @sayaa***4. (wk/kr)

loading...

Berita Ruben Onsu terkait :
Rina Nose Putuskan Lepas Hijab, Ini Kata Ruben Onsu
Kue Ayu Ting Ting Disindir Plagiat Milik Nagita, Ruben Onsu Memihak Siapa?
Lipsync Lagu Betawi Ala Benyamin, Intip Aksi Imut Ruben Onsu dan Sarwendah Hingga Banjir Pujian
Bantah Settingan Ribut dengan Jessica Iskandar, Ruben Onsu: Bukan Gue Banget
Lihat berita terbaru Ruben Onsu ...

Koleksi foto Ruben Onsu terkini (98 foto):
Ruben Onsu dan Wenda Tan Hadir di Resepsi Pernikahan Astrid Tiar
Ruben Onsu dan Sarwendah Dikaruniai Anak Pertama
Peringatan Hari Harimau Sedunia
Ruben Onsu di Media Screening dan Jumpa Pers Film 'Tumbal 97'
Persiapan Pernikahan Ruben Onsu
Suasana Pemakaman Julia Perez

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.