Usai Lee Kwang Soo, Manisnya Isi Pesan Yoo Ah In untuk SongSong Couple
Selebriti

Intip isi pesan Yoo Ah In di pernikahan sahabatnya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, tanggal 31 Oktober lalu.

WowKeren - Kedua aktor ternama Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In didapuk untuk membacakan surat di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ketika surat Kwang Soo sukses membuat tamu undangan ngakak , berbeda dengan Ah In.

Dikenal jadi teman dekat Hye Kyo, Ah In membacakan pesan yang cukup panjang bagi sahabatnya. Di awal-awal membacakan surat, Ah In bahkan menyuruh kedua mempelai untuk saling memandang dan mengabaikan dirinya.

"Lihatlah mata masing-masing, membuktikan mereka milik satu sama lain. meraih semangat dan membuat dunia ini indah. Ini adalah pernikahan mereka. Ini adalah cinta," ujar aktor "Fashion King" tersebut.

Jadi teman dekat mempelai, Ah In memberikan pesan bagi pernikahan SongSong kelak. "Kebohongan, kebencian, dan keraguan yang pernah ada harus dikubur untuk melindungi jiwa-jiwa ini," kata Ah In.

"Aku harap kalian saling mengerti satu sama lain. Saling cinta dan hidup bersama selamanya. Jika kalian selalu bersama, semuanya pasti baik-baik saja," imbuhnya lagi.

Hye Kyo dan Ah In sendiri dikenal sebagai sahabat dekat. Keduanya sukses di bidang akting dan berada di agensi yang sama yakni UAA Company.

Loading...

You can share this post!

Related Posts