Coba Bunuh Suzy di 'WYWS', Imutnya Lee Sang Yeob Minta Maaf Lewat Foto Ini
TV

Dijamin gemas, berikut cara Lee Sang Yeob yang baper minta maaf pada Suzy.

WowKeren - "While You Were Sleeping" sudah menayangkan dua episode terbarunya pada Kamis (9/11). Drama SBS yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy ini tentu saja semakin seru mengingat akan segera tamat pekan depan.

Episode-episode terakhir "While You Were Sleeping" siap mengungkap kejahatan Lee Yoo Beom (Lee Sang Yeob). Namun pengacara licik tersebut tentu saja tak akan mudah untuk ditangkap. Ia bahkan sanggup melakukan apapun untuk menutupi kejahatannya. Termasuk membunuh Nam Hong Joo (Suzy).


Dalam episode 27-28, Lee Yoo Beom berniat membunuh Nam Hong Joo. Ia menjebak Hong Joo untuk datang ke kantornya. Kemudian ia membuatnya pingsan dengan menaruh obat tidur dalam minumannya.

Aksi jahat Lee Yoo Beom rupanya membuat Lee Sang Yeob baper. Ia meminta maaf pada Hong Joo dengan mengunggah foto selfie imut bersama Suzy. "Nam Hong Joo maaf ya," tulisnya. Postingannya ini tentu saja dibanjiri komentar fans.

남홍주 내가 미안행

Sebuah kiriman dibagikan oleh lee Sang yeob 李相烨 이상엽 (@sangyeob) pada

"Oppa jahat tapi gemesin," komentar fans. "Jahat sih tapi aku cinta banget sama karakternya," tambah fans lain. "Akting Lee Sang Yeob memang keren banget. Dia membuatku jatuh cinta dan membencinya di waktu yang sama," pungkas lainnya.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" masih menjadi penguasa rating di slot Rabu-Kamis malam. Setelah tamat pekan depan, SBS akan menayangkan "Nothing to Lose" yang dibintangi Yeon Woo Jin dan Park Eun Bin.

You can share this post!

Related Posts