Tanpa Lalui Tes Tulis, Park Ji Hoon Wanna One Diterima di Perguruan Tinggi Ini
Selebriti

Park Ji Hoon berhasil memasuki universitas ternama di Korea melalui jalur ini.

WowKeren - Menurut kebanyakan orang di dunia, pendidikan itu nomor satu. Begitu juga bagi sebagian idol di Korea yang memilih untuk tidak mengesampingkan pendidikan meskipun sudah sukses sebagai artis.

Salah satu member Wanna One baru-baru ini telah diterima oleh salah satu universitas ternama di Korea tanpa harus melalui tes tulis. Universitas Chung Ang merekrut Park JiHoon dengan sistem seleksi bergilir.

Park Ji Hoon diketahui akan segera bergabung dengan mahasiswa baru lainnya di jurusan teater dan film pada 2018. Menanggapi kabar gembira tersebut, YME Entertainment selaku agensi yang menaungi Wanna One pun angkat bicara.


"Park Ji Hoon telah diterima di Universitas Chung Ang pada jurusan teater dan film melalui seleksi bergilir," ujar perwakilan agensi. "Ia akan memulai perkuliahan sebagai mahasiswa baru pada 2018. Karena sudah diterima, Park Ji Hoon tidak akan lagi mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun ini."

Saat ini Park Ji Hoon sedang berbahagia merayakan keberhasilannya memasuki perguruan tinggi. Seperti diketahui, persaingan masuk perguruan tinggi di Korea terbilang sangat ketat dan benar-benar sulit.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru