Sunny Bisa Beli Apartemen Rp 32 Miliar, Netter Pertanyakan Aset Tae Yeon-Yoona
Selebriti

Netter juga memuji kemampuan Sunny untuk mengatur dan menyimpan penghasilannya.

WowKeren - Sunny Girls' Generation membeli apartemen baru belum lama ini. Apartemen tersebut berlokasi di Distrik Seongdong yang sengaja dipilih pelantun "Holiday" itu karena jauh dari gedung SM, salon dan gym yang biasa dikunjunginya yang berada di Cheongdam-dong.

Tak tanggung-tanggung, apartemen baru Sunny ini kabarnya berharga 2,7 miliar won atau sekitar Rp 32,6 miliar. Apartemen tersebut sangat luas dengan desain minimalis dan pemandangan indah yang mengarah langsung ke Sungai Han.

Tempat tinggal baru Sunny ini langsung menjadi perhatian netter saat pertama kali diungkapnya di acara "Life Exchange Reality" yang ditayangkan E Channel. Selain memuji kemampuan Sunny mengatur dan menyimpan penghasilannya selama 10 tahun aktf sebagai member SNSD, netter juga mempertanyakan seberapa banyak aset member SNSD yang lain.

"Dia kerja bareng SNSD selama 10 tahun, bayangkan betapa banyak yang ditabungnya. Dia pernah bilang kalau dia nggak boros dan punya cukup uang untuk seumur hidup yang pastinya dia nggak bohong," komentar netter. "Sunny tipe orang yang jago mengatur keuangan dan hidupnya. Banyak selebriti yang tinggal di kompleks apartemen itu tapi dia membeli unit terbaik dengan pemandangan paling bagus," ujar netter lainnya.

"Kalau Sunny bisa menabung sebanyak itu, bayangkan berapa banyak yang sudah ditabung Yoona dan Tae Yeon," kata netter. "Wow, selama ini aku nggak menganggap Seonkyu (nama asli Sunny) aktif promosi tapi yang sudah ditabungnya nggak main-main. Yoona, Tae Yeon dan Suzy mungkin sudah menabung lebih banyak," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts