Berkat Suho EXO, Merchandise Olimpiade Pyeongchang Ini Paling Laris
Selebriti

Suho punya peranan besar mempromosikan Olimpiade Pyeongchang 2018 karena namanya mirip dengan maskot Soohorang.

WowKeren - Korea Selatan menjadi tuan rumah Olimpiade Pyeongchang 2018. Tahukah kalian kalau Suho EXO punya peranan cukup besar dalam mempromosikan event olahraga ini?

Ya, Suho punya nama yang mirip dengan salah satu maskot Olimpiade Pyeongchang 2018, Soohorang. Soohorang sendiri berupa harimau putih yang menjadi pasangan Bandabi, maskot Olimpiade Pyeongchang 2018 berupa beruang hitam Asia.

Karena punya nama panggung yang mirip dengan Soohorang, Suho pun kerap ikut mempromosikan Olimpiade Pyeongchang 2018 di berbagai kesempatan, baik saat tampil di panggung maupun lewat pesan video. Leader EXO itu bahkan datang ke pesta Halloween SM dengan kostum Soohorang.

Berkat sering dipromosikan, Soohorang pun menjadi item merchandise Olimpiade Pyeongchang 2018 paling laris dibanding lainnya. Sporbiz melaporkan bahwa lebih dari 80 ribu boneka Soohorang telah terjual sejauh ini dan produksi terus dilakukan karena melonjaknya permintaan.

Di sisi lain, Suho juga menunjukkan dukungannya untuk Olimpiade Pyeongchang 2018 lewat sebuah postingan di akun Instagram resmi EXO di mana ia berpose bersama Soohorang yang langsung ditanggapi dengan antusias oleh akun Twitter resmi @Olympics. Akun Twitter resmi Olimpiade Pyeongchang 2018 juga membagikan pesan video dari Suho yang memakai kostum Soohorang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts