Ulang Tahun di Hari Spesial, Momo Twice Dapatkan Hadiah Tak Terduga Ini
Selebriti

Momo Twice dapat hadiah dobel di hari ulang tahunnya, apa?

WowKeren - Momo Twice baru saja mengungkap rasa bahagia di hari ulang tahunnya yang ke-21 melalui aplikasi Naver's V pada Kamis (8/11). Pada video yang diunggahnya, member asal Jepang itu mengaku bahwa sebenarnya ia lupa dengan hari ulang tahunnya.

"Kemarin malam, aku benar-benar lupa kalau itu hari ulang tahunku dan langsung pergi ke kamar," ujar Momo. "Tetapi kemudian member Twice yang lain mengetuk pintu dan membawakan kue es krim untukku."

Selain kue ulang tahun dari sesama member Twice, Momo juga mendapatkan hadiah spesial dari para staff "M! Countdown". Karena saat itu bertepatan dengan kemenangan Twice dengan lagu barunya "Likey" di "M! Countdown", staff pun turut memberikan kue ulang tahun untuk Momo.

Momo merasa sangat senang karena momen hari kelahirannya bertepatan dengan kemenangan Twice. Pemilik nama lengkap Hirai Momo itu juga bingung dengan sistem perhitungan usia di Korea yang berbeda dengan Jepang.

"Aku bingung dengan usiaku sekarang, karena sistem perhitungan usia di Korea berbeda dengan Jepang," tutur Momo. "Di Korea, usia tidak hanya bertambah 1 tahun di hari lahir kan?"

"Terima kasih untuk ucapan-ucapan selamatnya," sambung Momo untuk para fansnya. Ia juga menyebutkan fans dari luar negeri yang telah menuliskan sebuah lagu dan memberikan foto sebagai hadiah ulang tahun untuk Momo.

Loading...

You can share this post!

Related Posts