AMA 2017 Rilis Promosi Penampilan Live BTS, Fans Heboh Minta Hal Ini
Musik

Intip permintaan heboh fans usai AMA merilis teaser promosi BTS berikut ini.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa waktu lalu membuat kehebohan dengan konfirmasi penampilan live perdana di ajang penghargaan bergengsi Amerika Serikat. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu ternyata akan tampil di American Music Awards (AMA) 2017.

Jelang digelar, AMA 2017 secara khusus merilis teaser promosi penampilan Jungkook cs. Dalam teaser tersebut, BTS diinformasikan bakal tampil live membawakan single "DNA".

Teaser promosi AMA 2017 itu pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya, sebagian besar fans ternyata mengaku tak puas hanya dengan 1 lagu, mereka ramai meminta BTS setidaknya tampil membawakan dua single.

"Orang-orang ingin mendengarkan BTS lebih banyak, satu lagu tak cukup," tulis seorang fans. "Tolong, buat mereka tampil lebih dari 1 lagu," imbuh fans lain. "Biarkan mereka menyanyi lebih banyak, apa kami perlu membuat petisi?" komentar lainnya.

Sementara itu, AMA 2017 siap digelar pada 19 November mendatang. Selain BTS, ajang penghargaan tahunan ini juga akan diisi oleh penampilan dari sederet musisi papan atas Amerika seperti Christina Aguilera, Selena Gomez hingga Diana Ross.

Loading...

You can share this post!

Related Posts