WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Cantiknya Nagita Bikin Pangling di Lamaran Syahnaz, Zaky Zimah Nikahi Wanita Berhijab - Topik Pagi

13 Nov 2017 07:36:01 WIB
Sejumlah kabar romantis dari para selebriti sukses menarik perhatian netizen. Intip yuk rangkumannya berikut ini...

WowKeren.com - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat memulai Senin pagimu dengan semangat ya. Di pagi yang cerah ini, Topik Pagi akan menemanimu dengan sejumlah kabar romantis dari para selebriti.

Acara lamaran dan rupanya cukup menarik perhatian netizen. Bukan hanya itu, kabar bahagia juga datang dari yang resmi menikahi sang kekasih.

Jangan lewatkan juga kabar dari Wu yang buka-bukaan soal alasannya meninggalkan . Semua kabar tersebut akan terangkum dalam ulasan berikut ini, cekidot...

1. Cantiknya Nagita Slavina di Acara Lamaran Syahnaz Bikin Pangling



Penampilan ternyata mencuri perhatian netizen di acara lamaran Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Karena saking cantiknya, penampilan istri itu sampai bikin netizen pangling lho guys!

Di acara tersebut Gigi tampil mengenakan gaun batik yang kompak dengan Raffi serta anggota keluarga besarnya yang lain. Gigi terlihat cantik dan anggun dengan riasan yang cukup sederhana. Wah, pasti makin sayang nih Raffi punya istri cantik kayak Gigi, iya nggak?

Gigi juga terlihat ikut bahagia menyaksikan Syahnaz resmi dilamar oleh Jeje. Ia tampak tak berhenti tersenyum melihat kebahagiaan Syahnaz dan Jeje di acara lamaran tersebut.

2. Jeje Govinda Sempat Ingin Tunda Acara Lamaran Gara-Gara Ini



Saat lamaran, keluarga besar Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah tampak hadir memeriahkan acara tersebut. Situasi ini ternyata membuat Jeje semakin gugup.

Kocaknya, Jeje bahkan mengaku sempat ingin menunda acara lamaran tersebut karena saking gugupnya. Namun acara lamaran Syahnaz dan Jeje ini akhirnya bisa berjalan dengan lancar. Wah, untung nggak jadi ditunda ya!

"Sempat tegang," ungkap Jeje di Jakarta Selatan, pada Minggu (12/11). "Tadi aku di atas minta dimundurin, 'bisa nggak 10 menit, 15 menit lagi waktunya?', nggak bisa."

3. Cuma Pacaran 5 Bulan, Zaky Zimah Resmi Nikahi Wanita Berhijab



Kabar bahagia juga datang dari Zaky Zimah yang resmi melepas masa lajangnya. Zaky resmi menikahi seorang wanita berhijab cantik bernama Lisa Hosein. Selamat ya buat Zaky dan Lisa!

Menariknya, masa perkenalan dan pacaran Zaky dengan Lisa ternyata cukup singkat lho. Zaky mengaku mencoba mengenal Lisa hanya dalam waktu 5 bulan sebelum akhirnya menikah. Eh pacaran lama juga nggak menjamin bisa cepet nikah kok, iya nggak?

"Dari awal kenal sampai sekarang lima bulan," ujar Zaky. "Perasaannya Alhamdulillah sekarang udah lega."

4. Ternyata Ini Alasan Kris Wu Tinggalkan EXO dan SM Entertainment



Kabar soal hengkangnya Kris Wu dari EXO dan SM Entertainment sempat menghebohkan para fans kala itu. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan radio, Kris akhirnya buka-bukaan tentang alasannya keluar dari SM. Penasaran kan?

Kris mengaku bahwa dirinya tak bisa bebas mengekspresikan karyanya selama bergabung dengan SM. Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa Kris mantap keluar dari EXO dan akhirnya bersolo karir. Wah, untungnya sekarang Kris juga sukses ya dengan karir solonya.

"Aku dulu debut sebagai artis K-Pop di korea. Aku tidak punya banyak kebebasan, mereka sangat ketat," ungkap Kris. "Mereka seperti mencekokimu dengan musik dan kau harus melakukannya, kau sama sekali tak punya kebebasan. Kau tahu, aku benar-benar tak bisa melakukannya jadi setelah 2 tahun, aku memutuskan pergi." (wk/rs)

loading...

Berita TOPIK PAGI terkait :
Jennifer Dunn Pernah Minta Surat Nikah, Gracia Indri Kecewa Adik di Kanada - Topik Pagi
Heboh Shafa Dipukul Ayah Usai Jambak Jennifer Dunn, Istri Baru Dirly Jadi Sorotan - Topik Pagi
Sarita Kecewa Suami Tak Bela Shafa Hajar Jennifer Dunn, Anak Sunan Kalijaga Terima Kasih -Topik Pagi
Reaksi Dewi Sandra Soal Umi Pipik Nikahi Sunu, Penampilan Cantik Nagita Disindir - Topik Pagi
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI ...

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.