Ketemu di MTV EMA 2017, Jackson GOT7 Dapat Pujian Ini dari Liam Payne
Selebriti

Liam mengungkapkan pendapatnya tentang Jackson lewat tweet balasan untuk seorang fans.

WowKeren - Ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2017 digelar di London hari ini, Senin (13/11) atau Minggu (12/11) waktu setempat. Jackson GOT7 turut hadir di acara tersebut sebagai penyanyi solo mewakili Tiongkok.

Salah satu momen MTV EMA 2017 yang paling disorot para netter di seluruh dunia adalah saat Jackson berdiri di sebelah Liam Payne saat member One Direction itu diwawancarai. Gara-gara ini, penyanyi kelahiran 1994 itu pun menjadi sorotan dunia.

Menariknya, Liam ternyata menyimpan kesan tersendiri setelah bertemu Jackson di ajang MTV EMA 2017. Pelantun "Strip That Down" itu menjawab tweet seorang fans yang menyebutkan namanya dan Jackson. "Dia benar-benar cowok yang baik," tulis Liam.

Tentu saja tweet ini membuat fans One Direction dan GOT7 heboh. "Bagaimana kau bisa menemukan tweet ini? Omg," tulis pengguna Twitter yang tweet-nya dibalas Liam. "Dia selalu mencari namanya di kotak pencarian haha," balas seorang fans 1D.

Sementara itu, Louis Tomlinson yang juga personel One Direction berhasil meraih penghargaan Best UK and Ireland AAct di ajang MTV EMA 2017. Sedangkan girl grup G-Friend mendapat penghargaan Best Korean Act.

Loading...

You can share this post!

Related Posts