Makin Populer, Bangtan Boys Akan Tampil di 'The Late Late Show' Amerika?
TV

Intip apa kata eksekutif produser acara dan munculnya tiket untuk penampilan Bangtan Boys ini.

WowKeren - Bangtan Boys tampaknya semakin mengukuhkan posisi mereka di atas grup idol K-Pop lain. Beberapa waktu lalu, Bangtan Boys dikonfirmasi akan tampil dalam dua acara populer Amerika Serikat yaitu "The Ellen Show" dan "Jimmy Kimmel Live".

Fans lalu dikejutkan dengan kemungkinan munculnya Bangtan Boys dalam acara lainnya yaitu "The Late Late Show with James Corden". Awalnya seorang Army (sebutan fans Bangtan Boys) bertanya melalui akun Twitter Ben Winston selaku eksekutif produser acara itu.

"Apakah kita bisa berharap Bangtan Boys akan tampil di 'Late Late Show'?" tanya fans. Ben Winston lalu menjawab, "Mungkin," dengan menambahkan emoji mata berkedip yang membuat fans heboh.

Selain itu, tiket acara "The Late Late Show" yang akan menampilkan Bangtan Boys juga telah muncul di 1iota. Menurut situs itu, Bangtan Boys akan tampil pada 14 November di Los Angeles pukul 3.30 sore waktu setempat. Nantikan kabar terbarunya ya.

Sementara itu, Bangtan Boys juga dijadwalkan tampil live di ajang penghargaan AMA 2017 pada 19 November mendatang. Siap dengan jadwal yang padat, grup idol ini dikabarkan berangkat menuju Amerika Serikat pada Selasa (14/11).

You can share this post!

Related Posts