Agnes Mo Tampil di Konser Natal Los Angeles, Netter: Indonesia Bangga Padamu
Musik

Dianggap sukses membanggakan Indonesia, intip cuplikan Agnes Mo saat mengisi konser di Los Angeles berikut ini...

WowKeren - Karier Agnes Monica di kancah internasional sepertinya semakin bersinar. Setelah diwawancarai beberapa media Amerika, kini Agnes berkesempatan untuk tampil dalam konser natal di Los Angeles bertajuk "A California Christmas At The Grove".

Kabar membanggakan ini diketahui dari unggahan Agnes di media sosial. Penyanyi cantik kelahiran 1986 itu mengunggah video saat dirinya tengah tampil di depan ratusan penonton konser yang digelar di The Grove, Los Angeles, Minggu (12/11) waktu setempat.

About last night... 😘 little snippets #grovechristmas #AGNEZMO 💋 Thanks @thegrovela for an amazing night and for people who came to celebrate with us..

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

Agnes memukau penonton saat membawakan lagu "No Body Wants to be All Alone on Christmas" soundtrack film "Home Alone". Kekasih Wijaya Saputra ini juga memerkan kemampuan vokal serta dancenya saat tampil di depan publik Amerika.

Sambutan hangat pun diberikan oleh penonton saat itu. Dalam sebuah video, Agnes membagikan antusiasme penonton saat bertemu dengannya. Penonton remaja di video itu bahkan tak sungkan untuk memeluk dan meminta foto bersama Agnes.

About last night 😘😘😘😘 thanks for the love #AGNEZMO #grovechristmas

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

Pencapaian Agnes ini pun mendapat sambutan tak kalah hangat dari netter di Tanah Air. Banyak netter yang menyebut pelantun "Damn I Love You" itu sudah membuat Indonesia bangga.

"Indonesia so proud to you kesayangan...keep shining," kata netter. "Bangga banget kak @agnezmo bisa tampil di LN, wow, I'm proud if my idol is successful love ya kak @agnezmo, GBU always," ujar yang lain. "Artis kebanggaan Indonesia," celetuk netter lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts