Masa Lalu Terungkap, Lee Jong Suk Nangis Dipeluk Kim Won Hae di 'WYWS'
TV

Intip reuni menyentuh hati antara Jung Jae Chan dan Choi Dam Dong ini.

WowKeren - "While You Were Sleeping" merilis cuplikan foto menjelang episode final pekan ini. Foto menampilkan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) menangis bersama jaksa penyidik Choi Dam Dong (Kim Won Hae).

Adegan dalam foto menceritakan Jae Chan mengetahui bahwa Dam Dong adalah kakak dari tentara yang membunuh ayahnya sekaligus polisi yang dulu pernah menyelamatkannya. Jae Chan menangis saat menyadari siapa Dam Dong sebenarnya.

Dalam episode sebelumnya, Dam Dong menyelamatkan Jae Chan dan Nam Hong Joo (Suzy) dari kebakaran. Ia ternyata memimpikan keduanya tewas dilahap api, jadi ia pun berlari menyelamatkan mereka. Ia menangis lega karena Jae Chan dan Hong Joo selamat. Namun mereka belum mengetahui identitas Dam Dong.

Menurut tim produksi, Jae Chan akan mengetahui identitas Dam Dong di episode pekan ini. Reuni yang menyesakkan hati antara mereka juga akan ditampilkan di episode mendatang. Dalam foto, kalian bisa melihat Jae Chan menatap Dam Dong dengan mata berkaca-kaca.


Sedangkan di foto lain, Dam Dong berdiri memeluk Jae Chan yang sedang menangis. Jaksa ganteng itu hanya bisa bersandar seperti anak kecil saat dipeluk Dam Dong.

"Setelah 13 tahun, Jae Chan dan Dam Dong bertemu serta mengingat satu sama lain dalam ingatan mereka. Tolong saksikan reuni menyentuh hati antara mereka di episode pekan ini," ujar tim produksi.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" episode 29 dan 30 bisa disaksikan pada Rabu (15/11). Sedangkan dua episode terakhirnya akan tayang pada Kamis (16/11).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru