So Sweet, Ini Kata BamBam-JB GOT7 Soal Mark dan Jinyoung
Selebriti

BamBam dan JB mengungkapkan pendapat mereka tentang Mark dan Jinyoung.

WowKeren - Para personel GOT7 telah merampungkan masa promosi mini album "7 For 7" akhir Oktober lalu dan melanjutkan kegiatan mereka di Jepang. Grup beranggotakan 7 orang tersebut menjadi model sampul majalah Jepang INROCK BOY7.

Selain melakukan pemotretan, para member GOT7 juga menjalani wawancara dengan INROCK BOY7. Dalam wawancara tersebut, BamBam dan JB masing-masing mengungkapkan pendapat mereka tentang Mark dan Jinyoung GOT7.


"Mark hyung orangnya sangat santai," kata BamBam. "Aku bisa ngobrol dengannya tentang apapun. Dia tidak terlalu tertarik dengan banyak hal jadi aku bisa ngobrol dengannya. Dia bisa menjaga rahasia. Kami sudah bersama sejak masa trainee. Aku sangat suka dia."

"Jinyoung sangat jago memutuskan kapan harus mendekat dan kapan harus menjauh," ujar Jaebum. "Dia spektakuler. Dan saat kau bersamanya, kau merasa seperti naik rollercoaster. Dia habis-habisan saat bercanda dan saat sedang diam dia benar-benar diam."

Sementara itu, GOT7 saat ini tengah disibukkan dengan tur konser mereka di Jepang yang dimulai di Fukuoka akhir pekan lalu. Jackson yang absen dari kegiatan di Jepang Senin (13/11) kemarin menghadiri MTV Europe Music Awards 2017 dan sukses mencuri perhatian.

You can share this post!

Related Posts