Main di Film 'Chrisye', Vino Bastian Tantang Fans Ngedance 'Patah-Patah'
Film

Begini aksi Vino saat meniru dance 'patah-patah' ala Chrisye. Penasaran?

WowKeren - Vino Bastian bakal kembali menyapa fans dengan akting keren di film anyar. Kali ini, Vino dipercaya memerankan karakter mendiang Chrisye di film berjudul sama, "Chrisye".

Vino pun tampil total menjadi Chrisye mulai dari berambut gondrong hingga bisa main musik dan ngedance. Jelang tayang pada Desember nanti, Vino pun memberi tantangan unik ini untuk para penggemarnya.

"Oh Tuhan tolonglah, aku cinta.. Aku Cinta Dia.... Ayooo siapa yang bisa tiruin gerakan 'Dansa Patah-Patah' ala Chrisye??," tantang Vino di Instagram. Dalam postingannya, Vino mengajak fans meniru dance "patah-patah" yang menjadi ciri khas Chrisye saat tampil.

Di video tersebut Vino sedikit memberi contoh cara ngedance "patah-patah" ala Chrisye. Ada juga potongan video yang menampilkan Chrisye saat tampil sambil ngedance.

Sementara itu, di film "Chrisye", Vino Bastian beradu akting dengan Velove Vexia yang berperan sebagai istri Chrisye, Damayanti Noer. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film yang juga dibintangi oleh Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman itu akan tayang 7 Desember 2017.

Loading...

You can share this post!

Related Posts