Reza Artamevia Hingga Bragi Siap Ajak Nostalgia di 'The 90's Festival'
Musik

Selain Reza, sederet musisi ini juga akan mengajak nostalgia di 'The 90's Festival'...

WowKeren - Setelah sukses digelar dua tahun lalu, "The 90's Festival" akan kembali hadir untuk yang ketiga kalinya tahun ini. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, sederetan artis era 90-an dari dalam dan luar negeri siap membawa kita bernostalgia pada Sabtu, 25 November mendatang.

Mulai dari Reza Artamevia, Wayang, Base Jam, Potret, Stinky akan tampil di acara ini. Band Bragi yang digawangi Aldi Wahab cs juga akan tampil spesial dalam "The 90's Festival". Yang tak kalah menarik dan ditunggu adalah penampilan Dewa bersama vokalis pertamanya Ari Lasso, serta penampilan grup band KLa Project.

Arinda selaku pihak promotor mengatakan animo terhadap konser ini sangat luar biasa. "Sejak di gelar tahun 2015 dimana tepat 1 dekade musik 90an animo akan 90s ini tinggi sekali . Nanti kita akan bagi 4 stage dimana musisi akan tampil dan mengajak nostalgia bersama," kata Arinda saat jumpa pers di bilangan Kemang Jakarta, Selasa (14/11).

"Yang pasti era 90an termasuk gloden moment untuk musik Indonesia. Pas ditawarin prosesnya sih udah lama 3 bulanan. Saya akan membawakan sekitar 8 lagu dari album pertama," kata Reza yang antusias. "Ya persiapan khususnya hafalin lagi lagu-lagunya karena emang uda lama enggak di panggung besar. Trus mau menyenang hati teman-teman yang gagal move on di era tahun 90an," sambung Randi Bragi.

Selain band lokal ada juga band internasional yaitu akan ada penampilan spesial dari band Sixpence Non The Richer yang terkenal dengan hits-hits yang tak lekang dimakan zaman seperti "Kiss Me", "Stay", dan "Don't Dream it's Over". Bagaimana, siap bernostalgia di "The 90's Festival"?

You can share this post!

Related Posts