Trainee Ini Bikin Kesalahan Kecil Hingga Tereliminasi, Begini Kata JYP di 'Stray Kids'
TV

Inilah kata-kata yang diucapkan Park Jin Young saat mengeliminasi trainee di 'Stray Kids'.

WowKeren - Di episode pekan lalu (7/11), program survival "Stray Kids" menampilkan Lee Minho sebagai trainee yang tereliminasi. Episode terbaru ini masih menampilkan momen eliminasi Minho dengan adanya komentar dari Park Jin Young selaku bos JYP Entertainment.

Awalnya, Park Jin Young mengumumkan bahwa ada tiga kandidat yang mungkin tereliminasi yaitu Lee Minho, Yang Jungin, dan Hwang Hyungjin. Saat tampil, Lee Minho membuat kesalahan kecil dengan salah mengucapkan lirik lagu. Dia pun khawatir dengan komentar Park Jin Young dan mengakui posisinya terancam tereliminasi.


"Maaf, tapi hari ini kami harus mengeliminasi trainee. Aku tahu kamu sudah berusaha semaksimal mungkin. Tapi masa traineemu lebih pendek dari member lain," kata Park Jin Young. "Kamu telah bekerja keras, bukan berarti kamu tidak bagus. Tapi, waktumu sebagai trainee memang lebih pendek sehingga jangan kecewa," imbuhnya menyemangati Lee Minho. "Kau bisa bekerja keras dan menyiapkan lebih baik."

Member lain pun masih terkejut dan menahan air mata. Mereka akhirnya tidak tahan untuk menangis dan memeluk Lee Minho karena kesal trainee ini tidak menampilkan yang terbaik. "Jika saja kamu tampil dengan baik seperti saat masa latihan," sesal Hwang Hyunjin. "Mungkin aku tidak akan keluar jika tampil dengan baik seperti saat masa latihan," kata Lee Minho.

"Aku tidak bisa melanjutkan semua ini bersama mereka. Aku minta maaf karena sekarang hanya ada delapan member saja," kata Lee Minho. "Aku menyalahkan diriku sendiri. Aku terus berpikir jika saja aku mengurangi waktu tidur dan lebih banyak berlatih," imbuhnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts